Home>>Berita Sport>>Tinggalkan MU, Donny van de Beek Balik Kucing ke Belanda?
Berita Sport

Tinggalkan MU, Donny van de Beek Balik Kucing ke Belanda?

HOBI4D-Ada kabar baru seputar masa depan Donny van de Beek. Sang gelandang dilaporkan akan kembali ke Belanda di musim panas nanti.

Van de Beek bergabung dengan Manchester United di tahun 2020 silam. Pada saat itu, MU harus membayar 40 juta Euro untuk merekrutnya dari Ajax Amsterdam.
Namun memasuki musim ketiganya di MU, Van de Beek masih kesulitan untuk beradaptasi. Ia lebih banyak duduk di bangku cadangan pada musim ini dan ia tidak bahagia akan hal itu.

Football Insider mengklaim bahwa Van de Beek berpotensi besar cabut dari MU di musim panas nanti. Sang gelandang dilaporkan akan kembali ke Belanda untuk melanjutkan karirnya.

Balik Kucing
Menurut laporan tersebut, Van de Beek sudah mendapatkan calon klub barunya. Ia berencana untuk pulang ke Ajax Amsterdam.

Raksasa Belanda itu dikabarkan sedang membutuhkan gelandang baru di tim mereka. Itulah mengapa Van de Beek dinilai bakal jadi rekrutan yang bagus.

Ini disebabkan sang gelandang sudah teruji bersama Ajax dan mereka yakin Van de Beek bisa mengembalikan performa terbaiknya.

Siap Dijual
Laporan yang sama mengklaim bahwa Manchester United tidak akan menghalangi kepulangan Van de Beek ke Ajax.

Di mata MU, sang gelandang hanyalah pemain surplus. Jadi kepergian sang gelandang dirasa tidak akan membawa dampak yang terlalu besar bagi tim mereka.

MU juga dikabarkan sudah menetapkan harga jual Van de Beek. Tebusan sekitar 25 juta pounds disebut sudah cukup untuk mendapatkan jasa sang gelandang.

Sosok Kedua
Jika ia benar-benar kembali ke Ajax, Van de Beek adalah pemain MU kedua yang memutuskan kembali ke Ajax.

Sebelumnya ada sang senior, Daley Blind yang juga memutuskan kembali memperkuat Ajax usai membela MU selama empat tahun.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *