Home>>Berita Sport>>Anak David Beckham : Resmi Bergabung Dengan Salah Satu Tim Premier League
Anak David Beckham : Resmi Bergabung Dengan Salah Satu Tim Premier League
Berita Sport

Anak David Beckham : Resmi Bergabung Dengan Salah Satu Tim Premier League

Anak David Beckham : Resmi Bergabung Dengan Salah Satu Tim Premier League

Anak David Beckham, Romeo Beckham akan membela tim Primier League namun bukan di tim utama, tepatnya di tim B Brentford FC. Anak David Beckham itu dipinjam dari klub MLS, Inter Miami, hingga akhir musim 2022/23.

Brentford sejatinya adalah tim yang berkompetisi di level tertinggi Liga Inggris, Premier League. Namun, Romeo yang kini berusia 20 tahun diproyeksikan untuk mengisi skuad tim B mereka saja untuk saat ini. “Saya sangat bahagia dan sangat bangga bisa berada di sini,” ujar Romeo, dikutip dari situs web resmi Brentford.

BRENTFORD JUGA UNGKAP KEBAHAGIAANNYA SETELAH REKRUT PUTERA BECKHAM

Sejak akhir musim MLS Next Pro 2022, Romeo telah berlatih bersama tim muda Brentford secara rutin di Jersey Road. Pelatih tim B Brentford, Neil MacFarlane, mengaku senang dengan progresnya.

“Kami sangat senang dengan Romeo sejak dia datang bersama kami. Dia datang dari Inter Miami dengan tujuan untuk bekerja sama selama penutupan musim mereka. Romeo telah menerapkan dirinya dengan sangat baik, dia benar-benar percaya pada budaya dan grup tempat dia menjadi bagian besar,” kata MacFarlane. “Saya suka standarnya dan cara dia berperilaku di dalam dan di luar lapangan. Dia bisa menjadi lebih bugar selama waktunya bersama kami dan itu membuatnya berada di tempat yang baik untuk melangkah maju setelah bergabung dengan kami dengan status pinjaman,” tambahnya.

ROMEO SENDIRI DI LIRIK KARENA KELEBIHANNYA

MacFarlane menjelaskan kelebihan Romeo Beckham. Menurutnya, sebagai winger, Romeo memiliki teknik dan kemampuan penyelesaian akhir yang bagus. “Dia sangat teknis dan dia adalah seseorang yang bisa menggeser bola dengan cepat dan menyilang. Dia juga seorang finisher yang sangat bagus dan dia memiliki kemampuan untuk memainkan beberapa posisi untuk kami, yang juga menyenangkan,” bebernya.

“Saya pikir itu adalah bukti bagi kami sebagai klub, dan sebagai tim B, bahwa Inter Miami telah meminta kami untuk bekerja dengannya dan mempercayai kami untuk terus bekerja dengannya untuk membantu perkembangannya,” tambahnya.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *