Home>>Berita Sport>>Liga Inggris: Sudah Menyentuh 30 Gol dalam Musim Perdananya di Premier League, Erling Haaland Kejar Rekor Prestisius
Berita Sport

Liga Inggris: Sudah Menyentuh 30 Gol dalam Musim Perdananya di Premier League, Erling Haaland Kejar Rekor Prestisius

Liga Inggris: Sudah Menyentuh 30 Gol dalam Musim Perdananya di Premier League, Erling Haaland Kejar Rekor Prestisius

Penyerang Manchester City, Erling Haaland kembali menunjukkan kelasnya. Sabtu (8/4/2023) tengah malam WIB, Haaland mencetak dua gol ke gawang Southampton. Pada laga itu, City menang telak 4-1.

Itu adalah gol ke-29 dan ke-30 Erling Haaland di Premier League 2022/2023. Kini, penyerang yang masih berusia 22 tahun itu sedang di ambang rekor baru.

Erling Haaland membutuhkan lima gol lagi untuk menjadi pencetak gol terbanyak dalam satu musim di Premier League. Ada dua pemain yang sampai saat ini masih memegang rekor itu.

Dua pemain yang dimaksud adalah Andy Cole dan Alan Shearer. Cole mencetak 34 gol pada Premier League 1993/1994. Sementara Shearer melakukan hal serupa semusim kemudian.

Sebelumnya ada Mohamed Salah yang sangat mendekati rekor gol milik Cole dan Shearer. Penyerang Liverpool itu mencetak 32 gol pada musim 2017/2018.

Erling Haaland sangat berpeluang untuk membuat rekor baru di Premier League. Bahkan, bisa jadi penyerang asal Norwegia itu menjadi pemain pertama dalam sejarah liga tersebut yang bisa menembus 40 gol dalam semusim.

Manchester City masih menyisakan sembilan pertandingan lagi. Yang artinya Haaland juga berkesempatan untuk tampil dalam sembilan laga lagi.

Erling Haaland sangat berpeluang memborong gol di sisa pertandingan musim ini. Terutama ketika Manchester City mengadapi lawan yang di atas kertas jauh lebih lemah.

Sebut saja Leicester City (15/4/2023), Fulham (30/4/2023) West Ham United (4/5/2023), atau Leeds United yang akan dihadapi pada 7 Mei 2023

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *