Home>>Berita Sport>>Bos Real Betis MU Boleh Kalah Telak Tapi Mereka Masih Favorit
Berita Sport

Bos Real Betis MU Boleh Kalah Telak Tapi Mereka Masih Favorit

HOBI4D – Bos Real Betis: MU Boleh Kalah Telak Tapi Mereka Masih Favorit

Manchester United punya modal buruk jelang menjamu Real Betis di leg pertama 16 besar Liga Europa pada Jumat (10/3/2023). Tim asuhan Erik Ten Hag harus kalah telak 7-0 dari Liverpool pada akhir pekan lalu.

Meskipun punya modal buruk, bukan berarti MU akan kembali tampil buruk di laga melawan Real Betis. Terlebih Liga Europa menjadi kompetisi yang paling realistis untuk dimenangkan MU musim ini.

Bos Real Betis, Angel Haro menilai MU masih menjadi tim kuat terlepas kekalahan di Anfield pekan lalu. Haro bahkan menganggap kekalahan tersebut sebagai kecelakaan bagi tim asuhan Erik Ten Hag.

“(Kekalahan mereka) adalah kecelakaan, dalam persaingan penting. Anda harus melihat Manchester United dalam beberapa pertandingan terakhir, di mana mereka memenangkan hampir segalanya,” terang Haro dikutip dari Marca.

Melihat performa MU belakangan ini, Haro merasa mereka menjadi yang paling favorit di Liga Europa. Terlebih MU disokong keuangan yang baik dengan mendatangkan pemain berkualitas seperti Casemiro.

Meskipun begitu, Haro menegaskan bahwa Real Betis tidak bisa dipandang sebelah mata. Haro menjelaskan bahwa timnya akan bekerja keras untuk lolos ke babak selanjutnya demi perkembangan tim ke depannya.

“Mereka adalah favorit, dengan anggaran dan potensi. Tapi kami pergi ke sana untuk bersaing, kami pergi ke sana dengan niat untuk maju. Pertandingan ini penting untuk pertumbuhan kami,” terang Haro.

Bos Real Betis MU Boleh Kalah Telak Tapi Mereka Masih Favorit

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *