Home>>Berita Sport>>Ousmane Dembele Kini Jadi Rebutan Juventus Dan PSG
Ousmane Dembele Kini Jadi Rebutan Juventus Dan PSG
Berita Sport

Ousmane Dembele Kini Jadi Rebutan Juventus Dan PSG

HOBI4D – Ousmane Dembele Kini Jadi Rebutan Juventus Dan PSG

Bintang Barcelona, Ousmane Dembele, dikabarkan telah menolak kontrak baru dari Blaugrana -julukan Barcelona. Hal itu coba dimanfaatkan Juventus dan Paris Saint-Germain (PSG) untuk merekrut Dembele secara gratis pada bursa transfer musim panas 2022.

Sebagaimana diketahui, kontrak Dembele bersama Blaugarana akan habis pada Juni 2022 mendatang. Karena itu, Barcelona menyodorkan kontrak baru untuk memperpanjang masa baktinya.

Dembele dikabarkan telah menolak tawaran baru yang telah diberikan oleh Barcelona. Kabarnya, hal itu karena dia meminta gaji selangit, yakni sekitar 40 juta euro (sekira Rp646,71 miliar) per tahun dengan bonus tambahan senilai 20 juta euro (sekira Rp323,35 miliar).

Namun, mantan pemain Borussia Dortmund itu yakin ada dana yang tersedia untuk memenuhi tuntutannya menyusul kedatangan Ferran Torres dengan bandrol 55 juta euro (Rp889,23 miliar). Tetapi, tidak ada tanda-tanda, bahwa Blaugrana akan mengabulkan permintaannya.

Sehubungan dengan situasi itu, Juventus dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Dembele dan agennya untuk transfer ke Italia pada musim panas mendatang. Akan tetapi, sang pemain dikabarkan masih menunggu tawaran dari PSG.

Dengan segudang uang yang mereka miliki, Les Parisiens tentu sangat bisa membajak transfer Dembele ke raksasa Italia itu. Apalagi, PSG bermain di Liga Prancis yang merupakan tanah kelahirannya.

Namun, sebelum adanya kontrak resmi yang ditandatangani Dembele, kedua klub tersebut masih memiliki peluang untuk mendapatkan jasanya. Mereka juga harus bergerak cepat karena ada tim lain yang juga mengincarnya, seperti Manchester United.

Baca Juga : Arsenal Tertarik Rekrut Philippe Coutinho

Sekadar informasi, pemain berusia 24 tahun itu tiba di Barcelona dari Dortmund pada Agustus 2017 dengan biaya transfer sebesar 135 juta poundsterling (sekira Rp2,6 triliun). Tetapi, dia cukup sering absen karena sering mengalami cedera sehingga baru tampil dalam 126 pertandingan di semua kompetisi.

Meski begitu, Dembele telah mempersembahkan dua gelar Liga Spanyol, dua trofi Copa del Rey, dan satu Piala Super Spanyol. Sejauh ini, dia sudah menyumbangkan 30 gol dan 23 assist untuk Blaugrana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *