Home>>Berita Sport>>Hasil AS Roma vs Juventus: Skor 1-1
Berita Sport

Hasil AS Roma vs Juventus: Skor 1-1

HOBI4D  Hasil AS Roma vs Juventus: Skor 1-1

AS Roma ditahan imbang Juventus di pertandingan pekan ke-35 Serie A 2023/2024 di Olimpico, Senin (06/05/2024) dini hari WIB.

Duel ini berlangsung dengan cukup intens. Kedua tim saling serang dan menciptakan sejumlah peluang mencetak gol.

Gol dari AS Roma dicetak Romelu Lukaku. Sementara gol Juventus dihasilkan Bremer.

Hasil ini membuat Roma mengemas 60 angka dan kini ada di peringkat lima klasemen sementara Liga Italia 2023/2024. Lalu Juventus kini mengantongi 66 poin dan berada di posisi tiga.

Baca laporan jalannya pertandingan tersebut di bawah ini.

BACA JUGA:

BUKTI JACKPOT DI PRAGMATIC SLOT 06 MEI 2024

Hasil Lengkap dan Klasemen Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia Hadapi Irak pada Perebutan Tempat Ketiga Piala Asia U-23 2024

Babak Pertama AS Roma vs Juventus

Di awal babak pertama, AS Roma dan Juventus menunjukkan niatan untuk mencetak gol lebih dahulu. Keduanya saling menekan.

Namun serangan Juventus tampak lebih menjanjikan. Federico Chiesa sempat melepas tembakan dari halfspace kiri ke tiang jauh tapi bola masih melebar dari target.

Menit ke-8, Juve menyerang dari kiri lagi dan bola berakhir di kaki Vlahovic di depan kotak penalti. Ia melepas tembakan kaki kiri tapi bola melebar tipis ke samping kiri gawang Roma.

Pada menit ke-10 peluang apik didapat Roma. Umpan silang dari flank kiri diarahkan ke tiang jauh dan disambut tandukan Rasmus Kristensen di tiang jauh. Namun bola masih membentur mistar gawang saja.

AS Roma kemudian sukses mencetak gol pada menit ke-15. Roma menembus masuk pertahanan Juventus di halfspace kanan. Bola akhirnya ditendang Cristante di kotak penalti dan dihalau oleh Gatti. Tapi bola jatuh ke kaki Lukaku dan dengan mudah striker Belgia itu menjebol gawang Juve. 1-0!

Juve kemudian tentu saja bermain menyerang. Mereka berusaha menyamakan skor.

Usaha mereka membuahkan hasil pada menit ke-31. Berawal dari sepak pojok, pertahanan Roma gagal membuang bola. Pada akhirnya bola dikuasai Chiesa dan dioper dengan umpan silang secara akurat pada Bremer. 1-1!

Setelah itu duel berlangsung dengan alot. Akhirnya tak ada gol tercipta sampai turun minum. AS Roma 1-1 Juventus.

Babak Kedua AS Roma vs Juventus

Di babak kedua AS Roma melakukan pergantian pemain. Dybala secara mengejutkan ditarik keluar dan diganti Nicola Zalewski.

Juventus kemudian malah mendapat peluang lebih dahulu. Pada menit ke-47 Chiesa melepas tembakan keras kaki kiri dari area halfspace kiri. Tapi bola membentur tiang gawang sebelah kiri, bergulir ke kanan tapi malah menjauh dari garis gawang.

Menit ke-66, Roma menerkam dari flank kanan. Bola yang dioper ke tengah kotak penalti disambut tembakan Pellegrini. Tapi bola masih bisa diblok Bremer dan keluar lapangan.

Pada menit ke-68, Kristensen mendapat kans melepas tembakan dari dalam kotak penalti. Tapi bola masih bisa ditepis kiper dan keluar lapangan.

Roma terus menggempur pertahanan Juventus. Namun kemudian Juve bisa mendapat kesempatan menyerang dan langsung mendapat peluang dari sepakan Locatelli pada menit ke-79. Tapi bola masih bisa ditepis keluar lapangan oleh Svilar.

Pada menit ke-87, peluang kembali didapat Juve. Kean menanduk bola hasil sepak pojok. Tapi bola itu masih bisa ditepis oleh Svilar lagi.

Menit 90+3 peluang bagus didapat Roma. Tammy Abraham mendapat kans melepas tembakan dari dalam kotak penalti. Tapi bola masih bisa diblok Szczesny.

Pada akhirnya tak ada lagi gol tercipta. AS Roma 1-1 Juventus.

Susunan Pemain

AS Roma: Mile Svilar; Rasmus Kristensen, Diego Llorente, Evan Ndicka, Angelino, Bryan Cristante, Leandro Paredes, Lorenzo Pellegrini, Tommaso Baldanzi, Paulo Dybala, Romelu Lukaku

Pelatih: Daniele De Rossi

Juventus: Wojciech Szczesny; Danilo, Bremer, Federico Gatti, Andrea Cambiaso, Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Weston McKennie, Timothy Weah, Federico Chiesa, Dusan Vlahovic

Pelatih: Massimiliano Allegri

WEBSITE RESMI PRAGMATIC SLOT DAN GAME ONLINE TERLENGKAP
Bisa Daftar Melalui OVO , DANA , LINK AJA
Disini Juga Menerima Deposit Pulsa | OVO | DANA | GO-PAY | BRI-LINK

Game Sabung Ayam Dan Pasaran Togel Terlengkap
Bisa Parlay Bola Jalan Serta Parlay 2 Tim

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

  • INSTAGRAM : HOBI4D_COM
  • FANSPAGE : HOBI4D GAMING
  • TWITTER : HOBI4D3
  • WHATSAPP : ADMIN HOBI4D
  • PINTEREST : HOBI4D
  • LINK : sukahobi.org
  • WA: 087760215624

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *