Home>>Berita Sport>>Jelang Laga Pembuka : Keyakinan Tuan Rumah Qatar & Segala Persiapan Sebelum Piala Dunia 2022
Jelang Laga Pembuka : Keyakinan Tuan Rumah Qatar & Segala Persiapan Sebelum Piala Dunia 2022
Berita Sport

Jelang Laga Pembuka : Keyakinan Tuan Rumah Qatar & Segala Persiapan Sebelum Piala Dunia 2022

Jelang Laga Pembuka : Keyakinan Tuan Rumah Qatar & Segala Persiapan Sebelum Piala Dunia 2022

Tuan rumah Qatar bakal melawan Ekuador pada laga pembuka Piala Dunia 2022. Turnamen akbar Piala Dunia 2022 akan diselenggarakan di Qatar mulai hari ini, Minggu (20/11/2022). Sebagai partai pembuka Piala Dunia 2022, bakal tersaji duel Qatar vs Ekuador. Pertandingan Qatar vs Ekuador yang mengawali gebyar Piala Dunia 2022 tersebut akan dilangsungkan di Stadion Al Bayt, Al Khor, dengan kick-off pukul 23.00 WIB.

Selain menjadi arena laga Qatar vs Ekuador, Stadion Al Bayt yang berkapasitas 60.000 penonton juga akan menjadi venue upacara pembukaan Piala Dunia 2022. Adapun opening ceremony atau upacara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar akan digelar mulai pukul pukul 17.30 waktu setempat atau 21.30 WIB.

Bagi Qatar, turnamen di rumah sendiri kali ini akan menjadi penampilan perdana mereka pada turnamen bergengsi sekelas Piala Dunia FIFA. Sementara itu bagi Ekuador, wakil Amerika Selatan itu kembali ke panggung Piala Dunia setelah empat tahun lalu gagal lolos ke Rusia.

Pada Piala Dunia 2022, Qatar dan Ekuador masuk Grup A. Dua tim lainnya di grup tersebut adalah Belanda dan Senegal. “Ada tiga pertandingan dan kami tahu level lawan-lawan kami,” kata pelatih timnas Qatar, Felix Sanchez, kepada FIFA soal persaingan di Grup A Piala Dunia 2022. “Di atas kertas, mereka seharusnya mendapat tiga poin. Mungkin, mereka sudah mengamankan tiga poin,” imbuh juru taktik asal Spanyol tersebut.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *