Home>>Berita Sport>>Kesal Tak Dapat Mbappe, Presiden Real Madrid Semprot PSG
Kesal Tak Dapat Mbappe, Presiden Real Madrid Semprot PSG
Berita Sport

Kesal Tak Dapat Mbappe, Presiden Real Madrid Semprot PSG

HOBI4D – Kesal Tak Dapat Mbappe, Presiden Real Madrid Semprot PSG

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengkritik Paris Saint-Germain (PSG) yang tidak menjual Kylian Mbappe kepada mereka. Sebagaimana diketahui, Mbappe hampir pindah ke Madrid pada musim panas 2021.

Kini, Mbappe belum meneken kontrak bersama PSG. Pemain Prancis itu berpotensi hengkang dengan gratis pada musim panas 2022.

PSG lebih memilih itu ketimbang menjual Mbappe karena uang bukan masalah untuk klub kaya Prancis tersebut. Oleh sebab itu, PSG santai saat Madrid datang dengan tawaran fantastis untuk Mbappe pada musim panas lalu.

Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, mengambil risiko kehilangan Mbappe secara gratis. Sebab, dia optimistis bisa mengikat Mbappe lebih lama lagi.

Perez, yang sudah lama menginginkan Mbappe, pun angkat suara. Perez bahkan mengejek PSG dengan sebutan tim manja yang segala kebutuhannya dipenuhi dengan uang Qatar.

Baca Juga : Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Telah Berakhir Berikut Daftar Nama Timnas yang Akan Play Off

Sekarang, kami memberi 200 juta Euro, mereka tidak akan menjualnya. Ketika kontrak (Mbappe) selesai, itu lebih baik bagi kami, tetapi ada klub milik negara yang gila, dan mereka tidak akan menjual pemain kepada Anda

Perez mengatakan, bahwa klubnya lebih baik karena berjuang sendiri. Dia pun memprediksi akan marak klub di Eropa yang segala sesuatunya dibiayai pemerintah sebuah negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *