Home>>Berita Sport>>Unggahan Ronaldo Usai Dicadangkan Portugal
Berita Sport

Unggahan Ronaldo Usai Dicadangkan Portugal

Unggahan Ronaldo Usai Dicadangkan Portugal

Cristiano Ronaldo tak dimainkan jadi starter saat Portugal menekuk Swiss di 16 besar Piala Dunia 2022. CR7 membuat unggahan ini usai Selecao das Quinas ke perempatfinal.
Portugal mengamuk tanpa Ronaldo saat melawan Swiss di Lusail Iconic Stadium, Lusail, Rabu (7/12/2022) dini hari WIB. Anak asuh Fernando Santos menang 6-1 dan merebut tiket perempatfinal.

Di laga itu, Ronaldo tak dimainkan menjadi starter di laga itu Pemilik 5 Ballon d’Or itu cuma duduk di bench pemain, menyaksikan pemain Portugal lainnya bertanding, sampai akhirnya diberi kesempatan bermain pada menit ke-74, menggantikan Goncalo Ramos.

Usai laga, Ronaldo juga tak ikutan pesta tim. Mantan striker Sporting CP, Manchester United, Real Madrid, dan Juventus itu memilih langsung masuk ke lorong pemain.

Tak lama usai pesta kemenangan Portugal, Cristiano Ronaldo membuat unggahan. Isinya adalah ucapan selamat atas Portugal, yang disebutnya punya tim penuh talenta dan masih muda.

Dalam unggahannya, Ronaldo tetap memasang foto dirinya bersama pemain lain. Padahal, Ronaldo tak main di laga melawan Swiss.

“Hari yang luar biasa untuk Portugal, dengan hasil bersejarah dalam kompetisi terbesar di dunia sepak bola. Pertandingan mewah dari tim yang penuh bakat dan pemain muda. Tim kami kami harus diberi selamat. Mimpi itu masih hidup! Semoga bisa sampai akhir! Ayo, Portugal!” tulis Ronaldo.

Absennya Ronaldo dari skuad Portugal dikecam beberapa pihak. Kakaknya, Elma Aveiro, menyebut Ronaldo sudah dilupakan karena sudah berusia 37 tahun.

“Ya, Ronaldo memang tidak abadi, ya Ronaldo tidak akan bermain selamanya, sayang sekali dia tidak mencetak banyak gol sekarang, dia sudah tua, Portugal tidak membutuhkan Ronaldo. Kita telah membicarakan tentang apa yang kita sudah dengar, semua yang sudah dia lakukan itu tidak penting, semua yang sudah dia lakukan itu sudah dilupakan,” sembur kakak Cristiano Ronaldo, Elma Aveiro.

Portugal sendiri akan melawan Maroko di perempatfinal Piala Dunia 2022. Laga akan digelar di Al Thumama Stadium, Sabtu (10/12/2022).

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *