Home>>Berita Sport>>Ferran Torres Jalani Latihan Di Valencia, Segera Merapat Ke Barcelona
Ferran Torres Jalani Latihan Di Valencia
Berita Sport

Ferran Torres Jalani Latihan Di Valencia, Segera Merapat Ke Barcelona

HOBI4D – Ferran Torres Jalani Latihan Di Valencia

Isu bergabungnya gelandang Manchester City, Ferran Torres, ke Barcelona sudah santer terdengar. Di tengah isu bahwa dirinya hanya tinggal selangkah lagi bergabung ke Barcelona, Ferran Torres pun terlihat menjalani latihan di Valencia, Spanyol.

Talenta berusia 21 tahun itu membagikan video tengah memulihkan kebugarannya, setelah mengalami cedera kaki sejak pertengahan Oktober lalu. Momen itu dibagikan dalam akun Instagram pribadinya

Menurut kolumnis harian olahraga Spanyol, Sport, Toni Juanmarti, Torres membidik untuk melakoni debutnya bersama Barcelona di pertandingan 32 besar Copa del Rey kontra Linares pada 5 Januari 2022. Jika tidak, dia berharap bisa menjalani debut di laga Liga Spanyol melawan Granada tiga hari kemudian.

Baca Juga : Ralf Rangnick Beri Man United Filosofi Bermain

Seturut beberapa laporan terakhir media Eropa, Barcelona dan Man City telah mencapai kesepakatan banderol transfer Torres sebesar 55 juta euro (sekira Rp883 miliar). Dalam perjanjiannya, kedua belah pihak sepakat ada opsi tambahan senilai 10 juta euro (sekira Rp160,6 miliar).

Torres merupakan jebolan akademi Valencia. Dia melakoni debut seniornya dalam usia 17 tahun dalam laga Copa del Rey melawan Real Zaragoza pada 30 November 2017, sebelum membantu klub itu juara kompetisi yang sama pada 2018-2019.

Dia kemudian diboyong Man City dari Valencia pada musim panas 2020 dengan nilai transfer yang dilaporkan sebesar 23 juta euro (sekira Rp369,4 miliar). Selama berada di Man City, Torres membukukan 16 gol dalam 43 penampilan di semua kompetisi, sebelum menepi panjang karena cedera kaki semenjak 14 Oktober 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *