Home>>Berita Sport>>Chelsea Minta Mauricio Pochettino Prioritaskan Penjualan Pemain Lebih Dulu
Berita Sport

Chelsea Minta Mauricio Pochettino Prioritaskan Penjualan Pemain Lebih Dulu

HOBI4D-Mauricio Pochettino akan mendapat tugas spesial dari Chelsea ketika ditunjuk jadi manajer baru. Ia diminta untuk bisa menjual para pemain Chelsea terlebih dahulu.

Dalam waktu dekat, Chelsea akan segera mengumumkan manajer baru setelah pemecatan Graham Potter. Pochettino sementara jadi kandidat terkuat untuk mengisi posisi kosong tersebut.
Jelang peresmiannya itu, Chelsea dan Pochettino sudah memperkirakan langkah-langkah awal yang hendak diambil. Salah satunya menurut laporan Daily Mail adalah dengan mengatur ulang skuad.

Skuad The Blues sekarang memang terlalu gemuk. Selain karena kuantitas, Chelsea juga harus mendapat pemasukan dari penjualan tersebut.

Ciptakan Keseimbangan
Penjualan pemain ini bermaksud untuk menciptakan keseimbangan di dalam skuad. Saat ini ada cukup banyak pemain di tim senior.

Penambahan belasan pemain baru dalam dua jendela transfer terakhir yang jadi penyebabnya. Personel Chelsea kini terlalu banyak dan tidak ideal.

Dampaknya, pengaturan program latihan terkendala. Pemilihan pemain utama pun semakin sulit. Alhasil, rentetan hasil buruk yang kini menerpa Chelsea.

Seimbangkan Keuangan
Chelsea diketahui menghabiskan dana yang tidak sedikit untuk mendatangkan para pemain baru tersebut. Lebih dari 600 juta Euro telah digelontorkan.

Keuangan klub mau tidak mau harus segera diseimbangkan. Caranya adalah dengan melakukan penjualan pemain.

Penjualan pemain juga akan membantu Chelsea lolos dari pengecekan potensi pelanggaran regulasi finansial.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *