Home>>Berita Sport>>Aubameyang Tak Bersuara usai Dicopot Sebagai Kapten Arsenal
Aubameyang Tak Bersuara usai Dicopot Sebagai Kapten Arsenal
Berita Sport

Aubameyang Tak Bersuara usai Dicopot Sebagai Kapten Arsenal

HOBI4D – Aubameyang Tak Bersuara usai Dicopot Sebagai Kapten Arsenal

Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang lama tak bersuara usai dicopot sebagai kapten Arsenal. Kini, pemain asal Gabon itu akhirnya muncul ke publik.

Aubameyang mendapatkan hukuman dari sang pelatih, Mikel Arteta lantaran terlambat datang ke London Colney. Imbasnya, ban kapten yang melekat di mantan pemain Borussia Dortmund harus dilepas.

Tak hanya itu, Aubameyang harus puas tak bermain selama empat pertandingan terakhir The Gunners karena tak dimasukkan ke dalam skuad. Namun begitu, saat ini Aubameyang muncul ke publik setelah sekian lama bungkam.

Pemain berusia 32 tahun itu muncul ke publik dengan unggahan di Instagram prribadinya (@auba) pada Sabtu (25/12/2021). Aubameyang mengunggah foto bersama keluarganya dengan mengisyaratkan tidak ada penyesalan terhadap kesalahannya.

Baca Juga : Chelsea Mulai Berburu Sederet Pemain Baru

Di sisi lain, Arteta tidak menunjukkan tanda-tanda akan merombak skuadnya untuk saat ini. Berbicara menjelang pertandingan Boxing Day melawan Norwich City, Arteta mengatakan akan memutuskan skuad utama (melawan Norwich) saat akan bertanding.

Kami akan pergi permainan dengan permainan dan kami akan memutuskan pasukan saat kami semakin dekat dengan permainan, Itu karena kami biasanya berbicara sehari sebelum pertandingan, saat itulah kami memutuskan skuad

Karena itu, bukan tidak mungkin pelatih asal Spanyol itu akan membawa Aubameyang kembali saat bertanding melawan The Canaries -julukan Norwich. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada Minggu (26/12/2021) pukul 22.00 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *