Home>>Berita Sport>>Chelsea Mulai Berburu Sederet Pemain Baru, Ada Eden Hazard ?
Chelsea Mulai Berburu Sederet Pemain Baru
Berita Sport

Chelsea Mulai Berburu Sederet Pemain Baru, Ada Eden Hazard ?

HOBI4D – Chelsea Mulai Berburu Sederet Pemain Baru

Chelsea mulai berburu para pemain baru untuk dibeli pada 2022. Akan tetapi, nama mantan pemain Chelsea yang kini membela Real Madrid, Eden Hazard, tidak termasuk

Pemain Belgia itu sempat dirumorkan akan ditebus kembali oleh Chelsea. Akan tetapi, kabar itu terbantahkan karena Roman Abramovich kesal terhadap Madrid yang mendekati Antonio Rudiger secara diam-diam.

The Blues -julukan Chelsea- sudah menyiapkan sejumlah nama sebagai pengganti Hazard untuk didatangkan pada 2022 .

Mulai dari penyerang, Chelsea dikabarkan siap untuk membajak Ousmane Dembele dari Barcelona. Sebab, kontrak pemain Prancis itu akan habis pada Juni 2022 mendatang.

Klub mana yang tak mau mendatangkan Dembele secara gratis? Dengan kemampuan individu serta kecepatannya, ia akan sangat berguna untuk memperkuat lini serang Chelsea. Sayang, rentan cedera menjadi salah satu kekurangannya.

Dari sektor gelandang, The Blues membidik Aurelien Tchouameni yang andalan lini tengah AS Monaco. Berbeda dengan Dembele, Chelsea harus siap merogoh kocek yang cukup lumayan untuk pemain ini.

Baca Juga : Mason Greenwood Kesulitan Bersinar Di Man United

Pemain berusia 21 tahun itu masih memiliki kontrak hingga Juni 2024. Nilai pasarannya pun terus menanjak dan sekarang menyentuh 36 juta poundsterling (Rp695 miliar).

Skuad asuhan Thomas Tuchel juga sedang mengincar seorang pemain bertahan. Hal ini dikarenakan rumor kepergian Rudiger makin kencang karena belum memperbarui kontraknya di London.

Bek incaran Chelsea ialah Gleison Bremer yang kini membela Torino. Masa bakti pemain bertahan berusia 24 tahun itu masih tersiisa hingga Juni 2023. Akan tetapi, nilai pasarannya cukup murah, yaitu 13 juta poundsterling (Rp260 miliar).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *