Home>>Berita Sport>>Persebaya & Persis Tuntut Ada Direksi Baru PT LIB & Liga 1 Tetap Dihadiri Penonton
Persebaya & Persis Tuntut Ada Direksi Baru PT LIB & Liga 1 Tetap Dihadiri Penonton
Berita Sport

Persebaya & Persis Tuntut Ada Direksi Baru PT LIB & Liga 1 Tetap Dihadiri Penonton

Persebaya & Persis Tuntut Ada Direksi Baru PT LIB & Liga 1 Tetap Dihadiri Penonton

Persebaya dan Persis kembali kompak bersuara. Pada Rabu (2/11) malam WIB, kedua tim tersebut buka suara terkait penunjukan direksi baru PT LIB dan nasib Liga 1. Persis dan Persebaya merespons surat dari PT LIB terkait Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Mereka lantas sepakat untuk kembali membuat kesepakatan bersama.

Yang pertama, Persebaya dan Persis menuntut segera dilakukan penunjukan jajaran direksi baru di tubuh PT LIB. Yang kedua, mereka ingin laga Liga 1 tetap dihadiri penonton nantinya dan tetap dalam format kandang dan tandang.

Ini Adalah Pernyataan Resmi dari Persebaya & Persis Solo

  1. Menentukan komposisi direksi PT LIB baru, ini sejalan dengan status Dirut PT LIB yang kini tersangka dan ditahan di Polda Jatim. Direksi baru ini bersifat sementara, bertugas untuk menuntaskan Liga 1 2022/2023 sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Setelah liga selesai akan diselenggarakan lagi RUPS untuk membentuk direksi baru yang lebih permanen untuk transformasi liga secara menyeluruh. Bukan sekadar jangka pendek, tapi juga jangka menengah maupun jangka panjang.
  2. Menentukan lanjutan Liga 1 2022/2023 dengan tetap mempertahankan format home-away, dihadiri penonton. Tentunya dibarengi dengan standar keamanan baru yang bisa menjamin keselamatan dan kenyamanan penonton, pemain, ofisial, maupun seluruh pihak yang hadir di stadion.

Ini adalah kali kedua Persebaya dan Persis kompak dalam mengambil keputusan. Sebelumnya, mereka mengambil sikap tegas soal rekomendasi TGIPF Kanjuruhan untuk PSSI agar menggelar Kongres Luar Biasa (KLB). Kedua tim tersebut akan mengirim surat ke PSSI untuk segera menggelar KLB.

Pada akhirnya, PSSI benar akan mempercepat KLB. Dalam emergency meeting yang dilakukan PSSI pada Jumat (29/11) lalu, PSSI memutuskan untuk melakukan KLB. Mereka sudah berkirim surat ke FIFA dan rencananya KLB akan digelar pada 18 Maret mendatang.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

ber

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *