Home>>Berita Sport>>Laga Debut Joao Felix Di Chelsea Langsung Dapat Kartu Merah
Berita Sport

Laga Debut Joao Felix Di Chelsea Langsung Dapat Kartu Merah

Laga Debut Joao Felix Di Chelsea Langsung Dapat Kartu Merah

Laga Debut Joao Felix Di Chelsea Langsung Dapat Kartu Merah . Profil singkat Joao Felix. Pemain asal Portugal itu baru saja mendapat kartu merah dalam laga debutnya bersama Chelsea.

Setelah dipinjam dari Atletico Madrid, Felix menjalani debutnya bersama Chelsea saat melawan Fulham pada laga tunda pekan ke-7 Premier League 2022/2023. Namun, The Blues menyerah 1-2 di Craven Cottage, Jumat (13/1/2023) WIB.

Dua gol Fulham dicetak masing-masing oleh Willian (25’) dan Vinicius (73’). Sementara Chelsea hanya bisa mencetak gol melalui Kalidou Koulibaly (47’).

Kemenangan ini membuat Fulham mendekati lima besar. The Cottagers sementara berada di posisi enam dengan koleksi 31 poin atau tertinggal dua angka di belakang Tottenham.

Chelsea semakin merana dengan kekalahan itu. Kini The Blues tertahan di peringkat ke-10 dengan 25 poin.

Dalam pertandingan melawan Fulham, manajer Graham Potter memainkan Joao Felix sebagai starter. Dia mengisi satu tempat di lini serang The Blues.

Felix sebenarnya tampil cukup bagus dalam pertandingan ini. Dia menjadi pemain yang paling banyak melepaskan tendangan (6) dan tendangan tepat sasaran (4).

Sayang, debut Felix bersama Chelsea dirusak dengan kartu merah. Pemain asal Portugal itu diusir wasit setelah melakukan tekel keras kepada bek Fulham Kenny Tete.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *