Home>>Berita Sport>>Resmi ! Karim Benzema Akan Jadi Rival Cristiano Ronaldo Di Liga Arab Saudi : Bergabung Dengan Tim Juara Liga Arab Tahun ini
Resmi ! Karim Benzema Akan Jadi Rival Cristiano Ronaldo Di Liga Arab Saudi : Bergabung Dengan Tim Juara Liga Arab Tahun ini
Berita Sport

Resmi ! Karim Benzema Akan Jadi Rival Cristiano Ronaldo Di Liga Arab Saudi : Bergabung Dengan Tim Juara Liga Arab Tahun ini

HOBI4D Resmi ! Benzema Jadi Rival Cristiano Ronaldo Di Liga Arab Saudi : Bergabung Dengan Tim Juara Liga Arab

Karim Benzema akhirnya menyusul jejak Cristiano Ronaldo main di Arab Saudi. Penyerang Prancis itu merapat ke Al Ittihad. Hal ini diumumkan ofisial klub Al Ittihad pada Rabu (7/6) dini hari WIB. Dengan begini, Benzema akan menjadi rival dari klub yang kini dibela Ronaldo, yakni Al Nassr.

Al Ittihad merupakan tim yang sudah resmi menjadi juara Liga Arab Saudi 2022/23. Sementara, Al Nassr hanya menjadi runner up. Karim Benzema disebut akan menerima gaji yang fantastis. Pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, menjelaskan bahwa gajinya bisa mencapai 200 juta euro (sekitar Rp 3,1 triliun) dengan beberapa penawaran komersial disertakan.

BENZEMA SENDIRI DI KONTRAK SELAMA 3 TAHUN

Sementara menurut Daily Mail, Benzema dikontrak tiga tahun oleh Al-Ittihad. Kesepakatannya senilai sekitar 86 juta pounds (sekitar Rp 1,5 triliun) per musim untuk bergabung dengan klub yang berbasis di Jeddah itu.

Sebelumnya, Real Madrid mengonfirmasi bahwa Benzema tidak akan berada di skuad mereka untuk musim depan pada Minggu (4/6). Ia telah menghabiskan 14 musim dan tercatat menjadi pencetak gol terbanyak kedua Madrid dan telah memenangkan lima trofi Liga Champions, empat gelar Liga Spanyol, dan gelar lainnya. Dari segi individu, ia merebut trofi Ballon d’Or 2022.

Benzema didatangkan Madrid pada 2009 bersamaan dengan Ronaldo, Ricardo Kaka, dan Xabi Alonso. CR7 meninggalkan Santiago Bernabeu pada 2018, setelah itu Benzema menjadi pencetak gol utama Los Blancos.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *