Home>>Berita Sport>>Liga Spanyol: Demi Memulangkan Lionel Messi ke Camp Nou, Barcelona Bikin Skenario Melibatkan Klub MLS
Berita SportBerita Terkini

Liga Spanyol: Demi Memulangkan Lionel Messi ke Camp Nou, Barcelona Bikin Skenario Melibatkan Klub MLS

Liga Spanyol: Demi Memulangkan Lionel Messi ke Camp Nou, Barcelona Bikin Skenario Melibatkan Klub MLS

Barcelona masih berupaya untuk terus berjuang memulangkan Lionel Messi ke Camp Nou. Bahkan Barcelona disebut sampai membuat sebuah skenario yang melibatkan klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, Inter Miami, demi bisa memulangkan pemain asal Argentina itu.

Barcelona dan Inter Miami memang sedang mengincar Lionel Messi pada musim panas 2023. Apalagi sang juara Piala Dunia 2022 itu memang bisa pergi dari PSG dengan cuma-cuma karena kontraknya berakhir.

Inter Miami disebut sudah mengajukan tawaran kepada Lionel Messi, hal yang belum dilakukan oleh Barcelona. Maklum, tim Catalan itu masih harus berkutat dengan masalah aturan finansial La Liga yang mengharuskan mereka mengurangi beban gaji terlebih dulu sebelum merekrut pemain baru.

Meski tengah berusaha mengatasi permasalahan tersebut, Barcelona terbentur dengan batas waktu. Apalagi Lionel Messi akan segera mengambil keputusan mengenai masa depannya dalam dua pekan ke depan.

Barcelona pun disebut-sebut tengah memikirkan sebuah skema yang membuat mereka tetap berpeluang mendapatkan Lionel Messi pada musim depan.

Mustahil bagi Barcelona menuntaskan masalah finansial dalam waktu begitu singkat. Sebuah solusi alternatif pun ditemukan oleh klub Catalan itu.

Seperti dikutip dari L’Equipe, Barcelona akan meminta bantuan dari Inter Miami. Kubu Blaugrana meminta Inter Miami untuk mendatangkan Messi secara gratis pada musim panas 2023.

Setelah itu, Barcelona akan meminjam Lionel Messi selama 18 bulan. Cara ini disebut bisa mengakali aturan finansial La Liga.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *