Home>>Berita Sport>>Setelah Pertandingan Melawan Barcelona Pelatih Manchester United Ungkap Atmosfer Pertandingannya Seperti Liga Champions
Setelah Pertandingan Melawan Barcelona Pelatih Manchester United Ungkap Atmosfer Pertandingannya Seperti Liga Champions
Berita Sport

Setelah Pertandingan Melawan Barcelona Pelatih Manchester United Ungkap Atmosfer Pertandingannya Seperti Liga Champions

Setelah Pertandingan Melawan Barcelona Pelatih Manchester United Ungkap Atmosfer Pertandingannya Seperti Liga Champions

Pertemuan dua klub raksasa Spanyol dan Inggris tercipta dalam babak 16 besar Liga Europa, Barcelona vs Manchester United. Pelatih Man United, Erik Ten Hag, menilai pertemuan tersebut selayaknya level Liga Champions kendati terjadi di kompetisi kasta kedua Benua Eropa, Liga Europa.

Adapun duel Barcelona vs Man United telah berlangsung di Camp Nou, Jumat (17/2/2023) dini hari WIB.

Tak ada gol yang terjadi pada babak pertama. Namun, intensitas pada 45 menit kedua membuat empat gol terjadi. “Saya pikir kami mendikte permainan. Terlepas dari mungkin 15 menit di babak pertama, kami mengalami beberapa kesulitan, tetapi selebihnya, kami mendikte permainan dan kami mengungguli (mereka),” kata Erik Ten Hag dikutip situs resmi klub.

“Begitu banyak peluang, jadi saya sedikit kecewa karena di babak pertama hasilnya 0 -0 karena kita seharusnya mencetak gol,” jelas dia.

Rasa Liga Champions

Posisi Man United dan Barcelona di liga domestik masing-masing negara menunjukkan keberadaan mereka di zona Liga Champions. Setan Merah bertengger di posisi ketiga klasemen Liga Inggris hingga pekan ke-23. Sementara Barcelona merupakan tim pemimpin klasemen Liga Spanyol hingga artikel ini tayang.

Tak heran jika Erik Ten Hag menganggap pertandingan Barcelona vs Man United berlevel Liga Champions. “Saya pikir itu adalah pertandingan yang hebat, dua tim menyerang, saya pikir itu benar-benar (level) Liga Champions dan bahkan lebih dari itu,” jelas pelatih asal Belanda itu.

“Jadi saya sangat menikmati permainan ini. Pada akhirnya, 2-2, dan kami harus menyelesaikannya di Old Trafford,” tandasnya. Adapun laga Man United vs Barcelona dalam babak 16 besar Liga Europa leg kedua akan terjadi pada Jumat (24/2/2023) dini hari WIB mendatang.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *