Home>>Berita Terkini>>Rapor Pemain Real Madrid Saat Diimbangi Bilbao Thibaut Courtois Jadi Bintang di Laga Perpisahan Karim Benzema
Berita Terkini

Rapor Pemain Real Madrid Saat Diimbangi Bilbao Thibaut Courtois Jadi Bintang di Laga Perpisahan Karim Benzema

Rapor Pemain Real Madrid Saat Diimbangi Bilbao Thibaut Courtois Jadi Bintang di Laga Perpisahan Karim Benzema

La Liga 2022/2023 jornada 38 menghadirkan duel Real Madrid vs Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, Minggu (4/6/2023) malam WIB. Laga perpisahan Karim Benzema ini berakhir imbang 1-1.

Dua gol pada laga ini seluruhnya tercipta di babak kedua. Bilbao mampu unggul lebih dahulu berkat gol Oihan Sancet. Madrid berhasil menyamakan skor berkat eksekusi penalti Karim Benzema.

Berkat hasil ini, Real Madrid harus puas mengakhiri musim di peringkat dua klasemen dengan poin 78. Sementara itu, Bilbao menduduki posisi kedelapan dengan perolehan poin 51.

Thibaut Courtois 9

Courtois layak mendapat gelar pemain terbaik pada laga ini. Penjaga gawang asal Belgia itu tampil luar biasa di bawah mistar dengan delapan kali melakukan penyelamatan.

Satu penyelamatan paling krusial Courtois di laga ini tentu saja ketika ia sukses membendung eksekusi penalti Mikel Vesga di menit-menit awal babak pertama.

Jika penjaga gawang Real Madrid di laga ini bukan Courtois, besar kemungkinan hasil akhir dari pertandingan ini bakal berbeda.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *