Home>>Berita Sport>>Cuma Jadi Ban Serep di Manchester City Julian Alvarez Buka Opsi Hengkang
Berita Sport

Cuma Jadi Ban Serep di Manchester City Julian Alvarez Buka Opsi Hengkang

HOBI4D – Cuma Jadi Ban Serep di Manchester City Julian Alvarez Buka Opsi Hengkang

Kabar kurang sedap datang dari Manchester City mengenai pilarnya, Julian Alvarez dikabarkan tidak betah di Etihad Stadium. Beberapa klub dikabarkan tengah memantau situasi sang pemain dan akan mengajukan tawaran di musim panas nanti.

Alvarez bergabung dengan Man City dari River Plate pada musim lalu dan dipinjamkan kembali sebelum akhirnya mendarat di Inggris beberapa bulan kemudian. Pemain timnas Argentina itu telah mencetak 10 gol dan memberikan dua assist dalam 30 pertandingan untuk The Citizens.

Meskipun kurangnya waktu bermain, Alvarez sejatinya telah tampil mengesankan. Kabarnya, Man City puas dan telah menawarinya kontrak baru berdurasi lima tahun dengan tawaran gaji yang jauh lebih baik.

Namun, sang pemain justru dengan waktu bermainnya saat ini dan tidak melihat dirinya akan mendapatkan lebih banyak menit bermain dalam waktu dekat. Sehingga opsi angkat kaki Alvarez kini tengah mencuat.

Klub Besar Memantau
Hal ini menyebabkan Real Madrid, Barcelona dan Paris Saint-Germain menaruh minat pada situasi Julian Alvarez. Tapi, sejauh ini hanya Barcelona disebut-sebut tertarik dengan pemain berusia 23 tahun.

Blaugrana membuka opsi peminjaman atau kepindahan permanen untuk jasanya. talkSPORT menggarisbawahi hubungan “luar biasa” yang dimiliki oleh kedua klub Eropa tersebut dan mengklaim bahwa Barcelona telah melakukan kontak dengan mereka.

Jadi Pilihan Kedua
Sebagaimana diketahui, Alvarez harus menjadi pilihan kedua setelah Erling Haaland di sebagian besar musim 2022/23, terlepas dari penampilan impresifnya bersama Argentina di Piala Dunia.

Sebaliknya, pemain Norwegia itu mencetak satu gol per pertandingan sejak kedatangannya, sementara keduanya jarang bermain bersama.

Dan tak dipungkiri menyingkirkan Haaland di posisi penyerang utama Man City tidak mungkin mengingat kontribusinya membobol gawang lawan begitu tinggi.

BACA INFO MENARIK LAINNYA DISINI

Kami Dari Hobi4d Mengucapkan Selamat Kepada Member Setia Hobi4D dengan user ID jud*** Atas kemenangan Besar di SLOT PRAGMATIC TEPATNYA DI MONKEY MADNESS  sudah terbayarkan !!

Buat kamu yang juga ingin merasakan hal yang sama? Segera bergabung bersama kami dan nikati berbagai bonus dan promo menarik dari kami tentunya di HOBI4D .

WEBSITE SPONSOR PIALA DUNIA WORLD CUP 2022
Bisa Daftar Melalui OVO , DANA , LINK AJA
Disini Juga Menerima Deposit Pulsa | OVO | DANA | GO-PAY | BRI-LINK

Game Sabung Ayam Dan Pasaran Togel Terlengkap
Bisa Parlay Bola Jalan Serta Parlay 2 Tim

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *