Home>>Berita Sport>>Salah Posisikan Jadon Sancho Di Man United, Solskjaer Kena Kritik
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali kena kritik. Kali ini
Berita Sport

Salah Posisikan Jadon Sancho Di Man United, Solskjaer Kena Kritik

HOBI4D – Salah Posisikan Jadon Sancho Di Man United

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kembali kena kritik. Kali ini, kritik diberikan oleh mantan pemain Manchester City, Danny Mills, karena menganggap Solskjaer salah memosisikan Jadon Sancho dalam permainan Setan Merah -julukan Man United.

Mills menyoroti langkah Solskjaer yang berinisiatif menggunakan Sancho di posisi bek sayap. Inisiatif taktik Solskjaer itu terjadi kala Man United digilas Manchester City 0-2 di Old Trafford pada Sabtu 6 November 2021.

Kala itu, Solskjaer menugaskan Sancho untuk menggantikan peran Eric Bailly. Keputusan ini dinilai sangatlah buruk oleh Mills. Sebab, sebagaimana diketahui, Sancho merupakan pemain sayap yang bertugas untuk menyerang dan menciptakan peluang emas.

Anda (Solskjaer) membeli pemain sayap yang akan menciptakan peluang dan mencetak gol. Tiba-tiba Anda akan memainkannya sebagai bek sayap dengan pertahanan yang luar biasa bocor

Bahkan, Mills menambahkan, pelatih asal Norwegia itu bisa saja dipecat karena ulahnya. Menurutnya, itu merupakan salah satu pelanggaran berat yang menyebabkan para pemain kebingungan di lapangan.

Baca Juga : Xavi Hernandez Balik Ke Barcelona


Haruskah kita menempatkan Cristiano Ronaldo di bek tengah karena dia bisa menyundul bola? Saya pikir Ronaldo bisa menyundul bola lebih baik daripada bek tengah saat ini, jadi haruskah mereka menempatkannya di bek tengah? Ini lebih dari sedikit konyol , Salah Posisikan Jadon Sancho Di Man United

Sehubungan dengan itu, saat ini, Solskjaer memang sedang di ujung tanduk usai gagal membawa Man United meraup kemenangan. Terbaru, mereka digilas rival sekota, Man City, 0-2 dan dihancurkan Liverpool 0-5 di kandang sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *