Home>>Berita Sport>>Xavi Hernandez Balik Ke Barcelona, Andres Iniesta Mau Ikut
Xavi Hernandez Balik Ke Barcelona
Berita Sport

Xavi Hernandez Balik Ke Barcelona, Andres Iniesta Mau Ikut

HOBI4D – Xavi Hernandez Balik Ke Barcelona

Setelah sukses sebagai pemain, Xavi Hernandez kembali ke Barcelona untuk menjadi pelatih. Langkah Xavi menginspirasi legenda Barcelona lainnya yang kini main untuk Vissel Kobe, Andres Iniesta.

Iniesta meninggalkan Barcelona pada 2018 setelah mencatatkan lebih dari 400 penampilan liga dan memenangkan semua yang ada untuk timnya. Tetapi, dengan kembalinya Xavi ke Camp Nou sebagai pelatih, Iniesta juga ingin kembali ke Barcelona.

Iniesta tidak tahu kapan akan kembali ke Barcelona, tapi ia akan senang untuk kembali ke mantan klubnya itu. Ia menjelaskan rumahnya dan berharap bisa terus membantu Barcelona.

Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, saya akan senang dalam beberapa saat dalam hidup saya untuk kembali ke Barca. Saya tidak tahu dalam kapasitas apa.

Untuk kembali ke Barca, ke rumah saya, untuk dapat terus membantu dalam satu atau lain cara, tetapi tidak ada yang tahu masa depan

Baca Juga : Harry Kane Tampil Buruk Untuk Tottenham

Sementara itu, alasan terkuat Iniesta untuk kembali ke Barcelona adalah performa buruk El Barca. Iniesta tidak bisa melihat rekan dan penggemar menderita karena itu sangat menyakitkan untuknya.

Jika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, itu tidak baik karena Anda melihat rekan tim menderita, orang baru yang tidak dapat menemukan hasil, para penggemar. Ketika sesuatu yang Anda cintai menderita, itu menyakitkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *