Home>>Berita Sport>>Momen Awkward di Atletico Madrid, Angel Correa Cetak Gol Saat Berada di Bangku Cadangan!
Berita Sport

Momen Awkward di Atletico Madrid, Angel Correa Cetak Gol Saat Berada di Bangku Cadangan!

Momen unik tercipta pada duel Atletico Madrid dan Getafe pada pekan ke-20 La Liga 2022/2023, Minggu (5/2/2023) dini hari WIB. Pasalnya, Angel Correa mendapat gol justru ketika sudah diganti dan duduk di bangku cadangan.

Laga Atletico vs Getafe berjalan sengit sejak menit awal. Atletico yang menjadi tuan rumah sempat bersorak pada menit ke-21. Alvaro Morata mencetak gol pada menit ke-21, tetapi dianulir karena offside.

Setelah itu, kedua tim gagal mencetak gol hingga babak pertama usai. Skor 0-0 dan babak kedua dimulai dengan aksi yang cukup menarik.

Pada menit ke-60, Atletico unggul lewat gol yang dicetak Angel Correa. Nah, yang menjadi menarik, Correa mendapatkan gol ketika dia duduk manis di bangku cadangan. Apa yang terjadi? Simak lebih lengkapnya di bawah ini ya.

Momen Awkward di Atletico Madrid, Angel Correa Cetak Gol Saat Berada di Bangku Cadangan!
Prediksi Barcelona vs Sevilla 6 Februari 2023

Cetak Gol, Dianulir, Diganti, dan Disahkan VAR
Cerita unik di atas dimulai pada menit 59.40. Ketika itu, Thomas Lemar melepas tendangan keras dari luar kotak penalti. Sepakan Lemar bisa ditepis kiper Getafe. Lalu, bola muntah disambar Correa yang ada di depan gawang.

Wasit mengangkat bendera dan menilai Correa sudah dalam posisi offside.

Lalu, terjadi pergantian pemain untuk Atletico. Correa diganti Yannick Carrasco pada menit 60.15. Correa keluar lapangan. Dia segera memakai jaket dan duduk di bangku cadangan.

Namun, di dalam lapangan, wasit Mateu Lahoz melihat VAR untuk memastikan lagi kejadian offside Correa. Keputusan VAR, yang diambil pada menit 61.40, Correa dalam posisi onside. Gol disahkan saat Correa sudah diganti dan duduk di bangku cadangan.

Prediksi Real Mallorca vs Real Madrid 5 Februari 2023
Barcelona Sangat Kuat di Kandang, Sevilla Lemah saat Main Tandang

Pada Akhirnya Gagal Menang
Situasi yang terjadi setelah gol Angel Correa disahkan terlihat cukup aneh. Sebab, Correa benar-benar sudah diganti dan tidak di lapangan. Para pemain harus menepi ke bangku cadangan untuk merayakan gol Correa.

Hanya saja, momen unik itu tidak berujung indah bagi Atletico. Sebab, Getafe mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-83. Enes Unal membuat skor menjadi 1-1 usai mengeksekusi penalti dengan sempurna.

Atletico Madrid hanya mendapat satu poin dan tertahan di peringkat ke-4 klasemen La Liga dengan 35 poin. Pasukan Diego Simeone tertinggal 15 poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen La Liga sejauh ini.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

This image has an empty alt attribute; its file name is cheeky-1-1024x1024.jpg

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Related tags : INFO JACKPOTINFO JACKPOT BUKTI JACKPOT BUKTI KEMENANGANINFO JACKPOT GAMESINFO JACKPOT HARI INIINFO JACKPOT HOBI4DINFO JACKPOT MAXWININFO JACKPOT SLOTINFO JACKPOT TERBARUINFO JACKPOT TERKINIShare:

Related tags : BUKTI JACKPOT HOBI4DINFO JACKPOTJACKPOT HOBI4DJACKPOT SLOT GAMES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *