Home>>Berita Sport>>Tottenham Vs Man City: Harry Kane Menangkan Spurs
Berita Sport

Tottenham Vs Man City: Harry Kane Menangkan Spurs

Tottenham Vs Man City: Harry Kane Menangkan Spurs

Tottenham Hotspur tampil sebagai pemenang dalam duel kontra Manchester City di lanjutan Liga Inggris. Gol Harry Kane menjadi satu-satunya pembeda.
Tottenham Hotspur menjamu Manchester City, Minggu (5/2/2023) malam WIB. Tim tamu langsung mencoba menguasai bola, namun justru tuan rumah yang mengejutkan dengan serangan cepat.

Berawal dari kesalahan Man City, Tottenham merebut penguasaan bola dan peluang itu dituntaskan Harry Kane. Skor itu bertahan sampai akhir laga, termasuk kala Tottenham kehilangan Cristian Romero karena dikartu merah.

Dengan hasil ini Tottenham masih berada di posisi lima dengan 39 poin dari 22 laga, satu poin di belakang Newcastle United. Sementara Manchester City masih di urutan kedua dengan 45 poin.

Manchester City langsung mencoba mengendalikan permainan lewat penguasaan bola, selepas sepak mula. Tottenham bermain dengan blok rendah dan tak memberikan celah untuk Man City menusuk.

GOL! Meski Man City dominan, Tottenham yang lebih dulu mencetak gol. Diawali dari umpan ceroboh Rodri, Pierre-Emile Hojbjerg menekan Rico Lewis dan merebut bola, lalu mengopernya ke Harry Kane. Dengan tenang, Kane menaklukkan Ederson Moraes.

Man City mencoba langsung merespons. Bernardo Silva merangsek dari tengah dan melepaskan tembakan mendatar, yang masih terlalu mudah untuk Hugo Lloris.

Spurs beberapa kali melancarkan serangan cepat. Pada menit ke-29, sepakan Ivan Perisic diblok oleh Nathan Ake. Dua menit berselang, giliran Dejan Kulusevski yang mengancam namun juga bisa diblok.

Man City mulai menemukan celah. Membangun serangan dari kanan pada menit ke-41, umpan tarik Julian Alvarez disambar Rodri di depan kotak penalti. Sepakan mendatarnya masih mudah ditahan Lloris.

Jack Grealish mendapatkan kesempatan tak lama kemudian. Menerima umpan dari Erling Haaland, ia memotong ke tengah dan melepaskan tembakan yang masih tipis ke kanan gawang.

Kemelut terjadi di kotak penalti Man City pada menit ke-44, berawal dari sepak pojok. Kane mendapatkan bola di tengah kotak penalti, tapi tak bisa menembak karena terhalang. Bola bergulir ke Eric Dier, yang dua upayanya juga diblok pertahanan Man City.
Nyaris! Man City hampir menyamakan skor memasuki masa injury time. Riyad Mahrez menerima bola di sisi kanan dan menembak, akan tetapi bola cuma menghantam mistar gawang dan kembali ke area permainan. Babak pertama berakhir.

Man City memulai babak kedua dengan lebih agresif. Masuknya Kevin de Bruyne pada menit ke-59 mulai membuka kebuntuan.

Tembakan keras Julian Alvarez pada menit ke-64 diblok oleh Eric Dier. Upaya kedua Alvarez empat menit kemudian juga belum membuahkan hasil, melebar tipis saja.

Gantian Spurs mengancam. Harry Kane mengecoh dua orang, tapi tembakannya belum menemui sasaran karena dibelokkan ke luar lapangan.

Tembakan keras Son Heung-min bisa dihalau Ederson. Bola liar diambil Kane, yang mengirim umpan silang untuk disambar Hojbjerg. Namun melebar.

Tottenham harus kehilangan pemain pada menit ke-87, setelah Cristian Romero menerima kartu kuning keda. Sampai pertandingan selesai, tak ada gol lagi tercipta.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

This image has an empty alt attribute; its file name is cheeky-1-1024x1024.jpg

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *