Home>>Berita Sport>>Real Madrid Balikkan Skor Lawan Ancelotti: Sudah Biasa
Berita Sport

Real Madrid Balikkan Skor Lawan Ancelotti: Sudah Biasa

HOBI4D – Real Madrid Balikkan Skor Lawan Ancelotti: Sudah Biasa

Carlo Ancelotti mengatakan kesuksesan Real Madrid membalikkan skor melawan Manchester City merupakan hal yang biasa bagi anak-anak asuhnya.

Madrid menjamu Man City di leg kedua semifinal Liga Champions 2021-22 di Santiago Bernabeu, Kamis (05/05/2022) dini hari WIB. El Real dalam kondisi defisit gol di laga tersebut.

Luxury Apartment Prices in Dubai Might Actually Surprise You
Luxury Apartments in Dubai | Search Ads
Di leg pertama mereka kalah dengan skor 4-3. Tugas Madrid kian berat karena Riyad Mahrez membuat City unggul lebih dahulu pada menit ke-73.

Akan tetapi Madrid mampu melakukan comeback luar biasa. Mereka mencetak tiga gol balasan melalui brace Rodygo dan penalti Karim Benzema.

Sudah Biasa Bagi Madrid
Real Madrid akhirnya lolos ke final Liga Champions 2021-22. Mereka unggul agregat 6-5 atas Manchester City.

Bagi Madrid, membalikkan skor alias comeback seperti ini sudah pernah mereka lakukan sebelumnya yakni melawan PSG dan Chelsea. Maka dari itulah Carlo Ancelotti berani mengatakan timnya sudah terbiasa melakukan comeback.

“Saya tidak bisa mengatakan bahwa kami terbiasa menjalani kehidupan seperti ini, tetapi apa yang terjadi malam ini [juga] terjadi saat melawan Chelsea dan juga melawan PSG. Jika Anda harus mengatakan mengapa, sejarah klub ini yang membantu kami untuk terus melaju ketika tampaknya bahwa kami sudah tersingkir,” serunya pada BT Sport.

Keunggulan Psikologis
Carlo Ancelotti kemudian juga membeberkan salah satu kunci Real Madrid sukses melakukan comeback atas Manchester City. Menurutnya, gol Rodrygo membuat Madrid memiliki keunggulan psikologis atas City.

“Pertandingan hampir selesai dan kami berhasil menemukan energi terakhir yang kami miliki. Kami memainkan permainan yang bagus melawan rival yang kuat. Ketika kami mampu menyamakan kedudukan, kami memiliki keunggulan psikologis di perpanjangan waktu,” ungkapnya.

“Saya tidak punya waktu untuk memikirkan ini [kekalahan]. Itu sulit karena City memiliki kendali atas permainan tetapi kesempatan terakhir kami bisa pergi ke perpanjangan waktu,” sambung Ancelotti.

“Saya senang berada di sana di final, di Paris melawan rival hebat lainnya. Kami sudah terbiasa. Ini akan menjadi pertandingan yang fantastis untuk sepak bola,” seru Ancelotti.

Carlo Ancelotti merayakan kesuksesan Real Madrid mengalahkan Manchester City di leg kedua semifinal UCL 2021-22 di Santiago Bernabeu, Kamis (05/05/2022) dini hari WIB. © AP Photo
Real Madrid bersua dengan PSG di babak 16 besar Liga Champions. Di leg pertama di Paris, pasukan Carlo Ancelotti kalah 1-0.

Tapi di leg kedua, Madrid berhasil menang telak 3-1. Mereka pun menang dengan agregat 3-2.

Madrid kemudian bersua Chelsea di babak perempat final Liga Champions. Di leg pertama di Inggris, mereka memang menang 1-3.

Di leg kedua di Spanyol, Madrid sempat tertinggal tiga gol. Namun skuat Carlo Ancelotti sukses mencetak dua gol balasan dan akhirnya lolos ke semifinal Liga Champions dengan agregat 5-4.

Real Madrid Balikkan Skor Lawan Ancelotti: Sudah Biasa

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *