Home>>Berita Sport>>Michael Skubala, Pelatih Futsal yang Pimpin Leeds Imbangi Manchester United di Old Trafford
Berita Sport

Michael Skubala, Pelatih Futsal yang Pimpin Leeds Imbangi Manchester United di Old Trafford

Rangkaian 13 kali kemenangan beruntun Manchester United di Old Trafford kandas di tangan Leeds United. Menariknya, Leeds mampu menahan United dengan pelatih yang sebelumnya lebih sering aktif di futsal yakni Michael Skubala.

Leeds berjumpa United pada laga tunda pekan ke-8 Premier League 2022/2023, Kamis (9/2/2023) dini hari WIB. Laga di Old Trafford berjalan dengan seru dan kedua tim harus puas dengan skor imbang 2-2.

Leeds sebagai tim tamu sempat unggul dua gol atas United. Kedua gol mereka dibikin Wilfried Gnonto dan bunuh diri Raphael Varane. Sedangkan, gol balasan United dicetak Marcus Rashford dan Jadon Sancho.

Walau gagal menang, hasil imbang bisa dibilang bagus untuk Leeds. Sebab, selain performa United yang bagus, Leeds juga baru saja memecat Jesse Marsch dari posisi manajer. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya.

Rekor PSG di Babak 16 Besar Liga Champions: Berharap Magis Lionel Messi Seperti di Piala Dunia 2022
Meslier Bikin Frustrasi Pemain Setan Merah, Aksi Penyelamatan Kiper di Laga Man United vs Leeds

Leeds Dipimpin Pelatih Futsal
Leeds telah menunjuk tiga pelatih untuk bekerja secara kolektif untuk duel lawan Manchester United. Tiga pelatih itu adalah Skubala, Chris Armas, dan Paco Gallardo. Skubala mengambil tanggung jawab memimpin tim pelatih baru ini.

Skubala adalah nama yang asing di sepak bola. Sejauh ini, catatan pelatih 40 tahun di sepak bola masih minim. Dia mulai terjun sebagai pelatih sepak bola bersama Leeds U-21 pada Juli 2022 yang lalu.

Sebelumnya, Skubala lebih dikenal sebagai pelatih futsal. Skubala pernah menjadi pelatih futsal Timnas Inggris. Tak ada catatan spesial yang dibukukan Skubala bersama tim futsal Inggris.

Jejak kepelatihan Skubala juga tercatat di Inggris U-18. Dia menjadi menjadi asisten bagi pelatih Ryan Garry. Namun, lagi-lagi tak ada catatan spesial yang diukir. Skubala kemudian cukup sukses bersama Leeds U-21 dengan delapan kali menang dari 12 laga.

Peluang Gol yang Tercipta di Laga Manchester United vs Leeds United, Tendangan Garnacho Melebar Tipi
Michael Skubala, Pelatih Futsal yang Pimpin Leeds Imbangi Manchester United di Old Trafford

4 Coretan Kertas Skubala untuk Leeds
Jika melihat rekam jejak yang sama sekali tidak populer, apa yang dilakukan Skubala di Old Trafford bisa dibilang impresif. Pada momen tersebut, Skubala sempat tertangkap kamera membawa catatan kertas soal empat poin yang harus dilakukan pemain Leeds.

“Kami semua di belakang layar bekerja sangat keras untuk menempatkan tim yang kami pikir sangat kompetitif di lapangan untuk tampil bagus di Manchester United. Saya akan mengatakan ini adalah hal yang menarik,” kata Skubala usai laga dikutip dari Mirror.1

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

This image has an empty alt attribute; its file name is cheeky-1-1024x1024.jpg

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *