Home>>Berita Sport>>Bakal Lepas 2 Bek Tengah Bersamaan Emangnya Barcelona Siap?
Berita Sport

Bakal Lepas 2 Bek Tengah Bersamaan Emangnya Barcelona Siap?

HOBI4D – Bakal Lepas 2 Bek Tengah Bersamaan Emangnya Barcelona Siap?

Barcelona dipastikan sangat sibuk pada pekan terakhir bursa transfer musim panas 2023. Bahkan, di antara pemain yang disebut bakal dilepas, dua berposisi sebagai bek tengah.

Barcelona dihadapkan pada situasi untuk melepas pemain. Hal tersebut dilakukan agar klub asal Catalan itu bisa membuat keuangan mereka memenuhi standar aturan keuangan yang ditetapkan La Liga.

Ansu Fati dilepas ke Brighton. Sempat ada pembicaraan dengan Tottenham dan Chelsea, akan tetapi faktor Roberto De Zerbi membuat pemain 20 tahun tersebut memilih Brighton.

Siapa yang Dilepas?
Nama pertama yang akan dilepas Barcelona adalah Clement Lenglet. Bek asal Prancis itu akan dilepas ke Aston Villa. Dia akan dilepas dengan status pinjaman hingga Juni 2024. Saga transfer Lenglet sudah masuk tahap akhir.

Selanjutnya, ada Eric Garcia yang disebut akan dilego. Pemain 22 tahun itu sulit mendapat kesempatan bermain di tim utama dan tidak puas dengan situasinya. Garcia menjajaki opsi pindah dari Camp Nou.

Alfaro Martinez, jurnalis Onda Cero, melaporkan bahwa ada tiga tim yang kini mendekati Eric Garcia. Tiga tim tersebut adalah AS Roma, Fiorentina, dan Girona. Namun, belum ada yang pasti dari rumor bek Timnas Spanyol tersebut.

Memangnya Barcelona Siap?
Kehilangan Clement Lenglet mungkin bukan masalah besar bagi Barcelona. Musim lalu, pemain 28 tahun itu dipinjamkan ke Tottenham. Barcelona tidak merasakan dampak yang signifikan dari kepergian Clement Lenglet.

Lalu, bagaimana jika Eric Garcia pindah? Barcelona masih punya banyak bek tengah. Namun, terlalu riskan jika melepas Eric Garcia.

Andres Christensen dan Inigo Martinez berposisi sebagai bek tengah murni. Lalu, ada Ronald Araujo, Jules Kounde, dan Marcos Alonso yang bisa bermain sebagai bek tengah sekaligus bek sayap. Namun, demi menjaga kedalaman skuad, Eric Garcia perlu dipertimbangkan untuk tidak dilepas.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *