Home>>Berita Sport>>Soal Striker Baru, Erik Ten Hag Minta MU Datangkan Pemain Ini
Berita Sport

Soal Striker Baru, Erik Ten Hag Minta MU Datangkan Pemain Ini

HOBI4D-Soal Striker Baru, Erik Ten Hag Minta MU Datangkan Pemain Ini

Erik Ten Hag sudah menetapkan siapa striker yang harus didatangkan Manchetser United di musim panas ini. Ia meminta manajemen Setan Merah segera mengurus transfer Rasmus Hojlund dari Atalanta.

Sejak bursa transfer musim panas 2023 dibuka, MU punya agenda untuk belanja striker. Setan Merah kekurangan mesin pencetak gol di tim mereka sehingga mereka kini butuh tambahan tenaga di posisi tersebut.

Tim besutan Erik Ten Hag itu sudah dikaitkan dengan sejumlah striker di musim panas ini. Namun belum terlalu jelas siapa pemain yang akan coba didatangkan MU.

Dilansir Calciomercato, Manchester United kini sudah menetapkan prioritas mereka. Setan Merah akan mencoba mendatangkan Rasmus Hojlund dari Atalanta.

Talenta Istimewa
Laporan itu membeberkan bahwa Erik Ten Hag sangat tertarik untuk memoles Hojlund di skuat Manchester United.

Sang manajer menilai Hojlund punya talenta yang istimewa. Ia bisa berkembang menjadi mesin gol yang mematikan di masa depan.

Dengan usianya yang masih 20 tahun, Hojlund dianggap bisa jadi andalan Setan Merah untuk beberapa tahun ke depan. Itulah mengapa Ten Hag sangat menginginkan jasanya.

Negosiasi Alot
Namun laporan yang sama juga mengklaim bahwa Manchester United cukup kesulitan untuk mengamankan jasa Hojlund di musim panas ini.

Atalanta memang siap menjual sang striker. Namun mereka menargetkan sang striker terjual di angka 80 juta Euro.

Bagi MU harga tersebut terlalu mahal. Sehingga mereka kini mencoba menego La Dea agar mau menurunkan harga jual sang striker.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *