Home>>Berita Sport>>Hari yang Indah Bagi Juventus: Sanksi Pengurangan 15 Poin Dicabut dan Berhasil Melaju ke Semifinal Liga Europa
Berita Sport

Hari yang Indah Bagi Juventus: Sanksi Pengurangan 15 Poin Dicabut dan Berhasil Melaju ke Semifinal Liga Europa

HOBI4D-Massimiliano Allegri mengaku senang bukan kepalang setelah Juventus berhasil meraih kembali 15 poin Serie A dan menyingkirkan Sporting Lisbon di ajang Liga Europa.

Bianconeri ditahan imbang oleh sang lawan dalam laga leg kedua babak perempat final Liga Europa 2022/23. Bermain di Estadio Jose Alvalade, Jumat (21/04/2023) dini hari WIB, kedua tim bermain sama kuat 1-1.
Juventus memiliki keunggulan 1-0 di leg pertama untuk mempertahankan keunggulan tersebut dan menambahnya dengan gol Adrien Rabiot di awal pertandingan.

Kemudian, gol tersebut berhasil diimbangi oleh penalti Marcus Edwards, yang juga berasal dari pelanggaran yang dilakukan oleh Rabiot di kotak terlarang. Tetapi, terbukti cukup untuk membawa mereka unggul dengan skor 2-1 secara agregat.

Hari yang Luar Biasa
Seusai pertandingan, Allegri mengaku bersyukur atas yang diraih Juventus pada hari ini. Pelatih asal Italia itu juga merasa beruntung di saat Sporting mengurung timnya, Bianconeri terhindar dari kekalahan.

“Ini adalah hari yang luar biasa,” kata Allegri di Sky Sport.

“Itu adalah penampilan yang bagus, terutama di babak kedua, tetapi kami harus lebih baik dalam penyelesaian akhir. Para pemain bermain dengan baik dan kami juga sedikit beruntung.”

Fokus ke Serie A
Ini merupakan awal yang baik bagi Juventus, dengan keputusan yang diambil untuk mengembalikan hukuman 15 poin di Serie A, meskipun mereka juga masih menunggu sidang Pengadilan Banding Federal.

Hal itu bisa saja terjadi sebelum akhir musim atau setelahnya, semuanya masih tergantung.

“Ini adalah hari di mana kami mendapatkan 15 poin kembali, sekarang kami harus kembali terjun ke Serie A, karena kami terlalu sering kehilangan poin akhir-akhir ini. Kami harus mengukuhkan posisi kami di empat besar,” ujar pelatih berusia 55 tahun.

Sudah Diprediksi
Bianconeri bakal menghadapi Sevilla di babak semifinal, yang baru saja mengalahkan Manchester United 3-0 dini hari tadi, dengan agregat 5-3.

“Saya sudah menduga akan menghadapi Sevilla, karena mereka adalah tim yang tangguh dan telah memenangkan banyak trofi Liga Europa,” tandas Allegri.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *