Home>>Berita Sport>>Piala AFF 2022 Indonesia Menang Tipis atas Kamboja Egy Maulana Vikri Beberkan Suasana di Ruang Ganti
Berita Sport

Piala AFF 2022 Indonesia Menang Tipis atas Kamboja Egy Maulana Vikri Beberkan Suasana di Ruang Ganti

Piala AFF 2022 Indonesia Menang Tipis atas Kamboja Egy Maulana Vikri Beberkan Suasana di Ruang Gant

PrediksPiala AFF 2022: Indonesia Menang Tipis atas Kamboja, Egy Maulana Vikri Beberkan Suasana di Ruang Ganti. Timnas Indonesia hanya mampu menang tipis 2-1 atas Kamboja dalam laga penyisihan Grup A Piala AFF 2022 yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (23/12/2022) sore WIB. Dua gol milik kubu Tanah Air dilesakkan oleh Egy Maulana Vikri (‘7) dan Witan Sulaeman (’35). Sementara satu angka hiburan yang ditorehkan Angkor Warriors bersumber dari sumbangsih Sareth Krya pada menit ke-15.

Pasca pertandingan tersebut, Egy membeberkan suasana di ruang ganti Timnas Indonesia. Pemain FC Vion Zlate Moravce itu mengeklaim rekan-rekan setimnya merasa gembira usai memetik kemenangan perdana di Piala AFF edisi ini.Keadaan di ruang ganti, anak-anak (Timnas Indonesia) pastinya senang juga karena bisa memenangkan pertandingan. Kita semua tahu bahwa pertandingan pertama sangat sulit,” ujarnya dalam konferensi pers selepas laga, Jumat (23/12/2022).

Sebelumnya, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong juga sempat mengutarakan kekecewaan terhadap performa Skuad Garuda di duel pembuka Piala AFF 2022.Juru taktik asal Korea Selatan itu marah usai menyaksikan Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan belum tampil maksimal saat melawan Kamboja. Padahal, pasukan Merah Putih sejatinya punya banyak kesempatan untuk memperlebar keunggulan.

Memang saya berterima kasih (kepada Timnas Indonesia) karena bisa mendapatkan kemenangan. Akan tetapi, hal yang membuat saya marah adalah karena menurut saya, mereka tidak bisa menunjukkan permainan yang seru kepada fans,” ujar Shin Tae-yong.


BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

This image has an empty alt attribute; its file name is POP-1024x1024.jpg

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

PrediksPiala AFF 2022 Indonesia Menang Tipis atas Kamboja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *