Home>>Berita Sport>>Julian Nagelsmann Jadi Manajer Baru Chelsea di Musim Depan
Berita Sport

Julian Nagelsmann Jadi Manajer Baru Chelsea di Musim Depan

Julian Nagelsmann Jadi Manajer Baru Chelsea di Musim Depan

Julian Nagelsmann Jadi Manajer Baru Chelsea di Musim Depan . Spekulasi siapa manajer baru Chelsea mulai menemukan titik terang. Julian Nagelsmann dilaporkan jadi kandidat terkuat untuk posisi tersebut.

Chelsea beberapa waktu yang lalu resmi memecat Graham Potter sebagai manajer mereka. Tidak lama berselang, mereka menunjuk Frank Lampard sebagai gantinya.

Legenda Chelsea itu dikabarkan tidak akan menangani The Blues pada musim depan. Manajemen Chelsea hanya memproyeksikannya sebagai caretaker sampai akhir musim sehingga mereka sedang berburu kandidat manajer baru saat ini.

Dilansir The Guardian, sudah mulai terlihat hilal manajer baru Chelsea. Julian Nagelsmann dilaporkan jadi kandidat terkuat untuk posisi ini.

Menurut laporan tersebut, Nageslmann jadi kandidat terkuat manajer Chelsea berikutnya berdasarkan hasil wawancaranya baru-baru ini.

Sang pelatih baru-baru ini mengunjungi London. Ia menjalani wawancara kerja bersama jajaran manajemen dan direksi Chelsea.

Laporan itu mengklaim bahwa hasil wawancara tahap pertama itu sangat memuaskan. Manajemen Chelsea dilaporkan puas dengan pemaparan Nagelsmann tersebut.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

This image has an empty alt attribute; its file name is cheeky-1-1024x1024.jpg

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *