Home>>Berita Sport>>Menang Meyakinkan Melawan Burundi: Shin Tae Yong Puji Para Pemain Timnas Indonesia
Menang Meyakinkan Melawan Burundi: Shin Tae Yong Puji Para Pemain Timnas Indonesia
Berita Sport

Menang Meyakinkan Melawan Burundi: Shin Tae Yong Puji Para Pemain Timnas Indonesia

Menang Meyakinkan Melawan Burundi: Shin Tae Yong Puji Para Pemain Timnas Indonesia

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memuji penampilan para pemainnya saat melawan Burundi di FIFA Matchday. Laga timnas Indonesia vs Burundi berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2023) malam WIB. Timnas Indonesia meraih kemenangan 3-1 berkat gol-gol yang dicetak Yakob Sayuri (6′), Dendy Sulistyawan (14′), dan Rizky Ridho (44′).

Sementara itu, satu gol balasan Burundi dibukukan oleh Pacifique Niyongabire. Seusai pertandingan, Shin Tae-yong berterima kasih karena para pemain Garuda telah menampilkan yang terbaik dan meraih kemenangan.

“Skor yang berbicara, semua sudah tahu. Para pemain telah berjuang dengan baik dan menyelesaikan pertandingan dengan baik,” kata Shin Tae-yong kepada media termasuk “Untuk hari ini semua baik ya, jadi saya mengucapkan terima kasih kepada para pemain,” ucap Shin Tae-yong melanjutkan.

DIA JUGA MENGUNGKAPKAN PUAS DENGAN PENAMPILAN ASNAWI

Ia juga puas dengan Asnawi Mangkualam dkk yang bisa menjalankan strategi permainan dengan baik termasuk memanfaatkan peluang yang didapat. “Saya tegaskan kepada para pemain jika dapat peluang harus bisa cetak gol sebanyak banyaknya. Jujur, saya tak pernah melawan Burundi sebelumnya, hanya analisa saja dari video,” katanya.

“Jadi, saya tegaskan ke pemain untuk bisa lebih profesional selama 90 menit di pertandingan tadi. Bagaimanapun caranya harus mendapatkan kemenangan,” tutur pelatih asal Korea Selatan ini.

“Memang kami hanya 3 hari latihan, tapi saya ingin para pemain memainkan yang sudah dilatih selama ini dan mereka melaksanakan dengan baik,” imbuhnya. Laga timnas Indonesia vs Burundi akan kembali digelar di Stadion Patriot Candrabhaga pada Selasa (25/3/2023).

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *