Home>>Berita Sport>>Duel Milan Lawan Juventus : Brahim Diaz si bocah pinjaman dari madrid yang jadi momok Juventus
Duel Milan Lawan Juventus : Brahim Diaz si bocah pinjaman dari madrid yang jadi momok Juventus
Berita Sport

Duel Milan Lawan Juventus : Brahim Diaz si bocah pinjaman dari madrid yang jadi momok Juventus

Duel Milan Lawan Juventus : Brahim Diaz si bocah pinjaman dari madrid yang jadi momok Juventus

Brahim Diaz turut berperan dalam kemenangan AC Milan atas Juventus di San Siro, Sabtu (8/10/2022) malam WIB. Laga AC Milan vs Juventus berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Rossoneri, julukan tuan rumah.

Brahim Diaz mencetak gol pada menit ke-54 lewat aksi solo run-nya dari tengah lapangan. Dia berlari melewati dua pemain Juve sebelum berhadapan dengan kiper, Wojciech Szczesny.

Sementara satu gol Milan lainnya disumbangkan oleh Fikayo Tomori pada menit ke-45+1. Selepas laga AC Milan vs Juve, Brahim Diaz senang bukan main. Dia mengungkapkan seperti hidup dalam mimpi. “Saya melihat pemain mencetak gol seperti ini ketika saya masih bocah dan ingin melakukannya sendiri,” kata Brahim kepada Sky Sport Italia. Selain gol tersebut, selebrasinya yang ikonik juga tak luput dari perhatian.

Dia meniru selebrasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang melepas bajunya kemudian memamerkan namanya ke suporter. Bedanya, dia dibantu Rafael Leao yang mengangkatnya seperti piala.

“Rafa mengangkatku dan saya tak pernah merasa tinggi seperti ini,” jelas dia. “Saya merasa nomor punggung 10 adalah milikku sekarang. Saya sangat senang dan terharu setelah mencetak gol,” ungkap Brahim Diaz.

AC Milan saat ini berada di urutan ketiga pada klasemen Liga Italia dengan raihan 20 poin. Rossoneri di bawah Napoli dan Atalanta yang juga mengoleksi 20 poin. Hanya saja, dua tim itu belum berlaga di pekan ke-9 Liga Italia. Napoli dan Atalanta berpeluang menjauh andai meraih kemenangan.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *