Home>>Berita Sport>>Leo Messi Tak Nyaman Di PSG Dan Dirumourkan Akan Segera Pulang Ke Barcelona Bagaimana Dengan Beban Gajinya ?
Leo Messi Tak Nyaman Di PSG Dan Dirumourkan Akan Segera Pulang Ke Barcelona
Berita Sport

Leo Messi Tak Nyaman Di PSG Dan Dirumourkan Akan Segera Pulang Ke Barcelona Bagaimana Dengan Beban Gajinya ?

HOBI4D – Leo Messi Tak Nyaman Di PSG Dan Dirumourkan Akan Segera Pulang Ke Barcelona Bagaimana Dengan Beban Gajinya ?

Lionel Messi belum menemukan performa terbaiknya bersama Paris Saint-Germain pada musim ini. Terkini, La Pulga dirumorkan akan kembali ke Barcelona . Dilaporkan oleh Mirror, Jorge Messi selaku ayah Messi telah melakukan panggilan telepon dengan Barcelona. Hal tersebut untuk mengembalikan anaknya ke Camp Nou.

“Jurnalis yang berbasis di Catalan, Gerard Romero, mengeklaim bahwa ayah sang pemain [Messi], Jorge, telah melakukan panggilan telepon ke Barcelona untuk memperkirakan apakah kemungkinan kembali ke Camp Nou secara sensasional mungkin terjadi,” tulis laporan Mirror, Senin (14/3). Messi sendiri terikat kontrak dua tahun bersama PSG. Akan tetapi, segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik di klub barunya. Menurut catatan Transfermarkt, sejauh ini ia sudah tampil dalam 26 laga lintas ajang bersama Les Parisiens dengan 7 gol.

Teranyar, Messi gagal membawa PSG melaju ke babak perempat final Liga Champions 2021/22. Mereka takluk 1-3 (agregat 2-3) dari Real Madrid di leg kedua babak 16 besar, 10 Maret lalu. Setelahnya, Messi juga tak mendapat sambutan baik oleh pendukung PSG. Ia disoraki oleh pendukung saat membela klub melawan Bordeaux di Stadion Parc des Princes, Minggu (13/3) lalu.

Sorak-sorakan dan siulan terdengar keras dari tribune tiap Messi memegang bola dalam laga itu. Hal itu tak hanya menimpa dirinya, melainkan juga Neymar. Lionel Messi meninggalkan Barcelona pada Agustus 2021 lalu setelah Blaugrana tak mampu mendaftarkannya kontrak baru karena peraturan ekonomi Liga Spanyol.

BACA JUGA : PREDIKSI PASARAN TOGEL HONGKONG PALING JITU TANGGAL 15 MARET 2022

Dilaporkan oleh Goal Internasional, kala itu Barcelona terganjal aturan Financial Fair Play Liga Spanyol dan aturan batas gaji kompetisi. Utang El Barca yang melebihi 1 miliar euro (setara Rp 15,7 triliun) merupakan faktor utama dalam skenario tersebut. Kerugian hampir 600 juta euro (sekitar Rp 9,4 triliun) ini menandakan Barcelona harus mengurangi tagihan upah pemain untuk mematuhi aturan Liga Spanyol.

Sementara itu, Messi dilaporkan memiliki upah 71 juta euro (setara Rp 1,1 triliun) per tahun di Barcelona. Itu belum termasuk bonus-bonus lain dalam klausul kontraknya. Soal gaji itulah yang membuat Barcelona kemudian gagal mempertahankan Messi. Dilaporkan Marca, Messi kini digaji 30 juta euro (setara Rp 471,7 miliar) per tahun oleh PSG. Jadi, Barcelona sepertinya harus memperbaiki masalah finansialnya jika ingin membawa Messi kembali ke Stadion Camp Nou.

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *