Home>>Berita Sport>>Ketika mainkan Trio Paling Berbahaya PSG malah Kalah di Kandang Nantes
Ketika mainkan Trio Paling Berbahaya PSG malah Kalah di Kandang Nantes
Berita Sport

Ketika mainkan Trio Paling Berbahaya PSG malah Kalah di Kandang Nantes

HOBI4D – Ketika mainkan Trio Paling Berbahaya PSG malah Kalah di Kandang Nantes

Paris Saint-Germain menelan kekalahan 1-3 dari Nantes dalam lanjutan Liga Prancis 2021/22, Minggu (20/2) dini hari WIB. Hasil itu didapat dengan pemain status bintang yang diturunkan seperti Lionel Messi, Neymar , Dan Kylian Mbappe .

Les Parisiens sudah ketinggalan tiga gol di paruh pertama. Randal Kolo Muani, Quentin Merlin, dan Ludovic Blas masing-masing mencetak satu angka pada menit ke-4, 16′, dan 45+6′. Sementara itu, PSG hanya mampu mencetak satu angka. Gol pelipur lara sang pemuncak klasemen datang lewat gol cepat Neymar di paruh kedua pertandingan, yakni menit 47′.

Kekalahan ini cukup menyakitkan bagi PSG. Menurut Sofascore, pasukan Mauricio Pochettino mencatat 72 persen penguasaan bola, dengan 16 percobaan di mana sembilan di antaranya on target. Lantas, siapa yang tampil paling buruk dari trisula yang dimiliki PSG?

BACA BERITA MENARIK LAINNYA DISINI !!!

Messi mendapat rating paling apik di antara ketiganya, bahkan dari seluruh pemain PSG. Sofascore memberinya rating 8,1, sementara Whoscored memberinya nilai 7,73. La Pulga tercatat membuat satu assist untuk gol Neymar, membuat tiga operan kunci, dan menciptakan dua peluang emas. Selain itu, hanya satu dari tiga tembakannya yang on target.

Namun, Messi juga gagal memanfaatkan peluang pada menit ke-7, tembakannya dihalau kiper Nantes. Pada menit 68′, ia juga tak mampu mengontrol bola saat mendapat umpan di depan gawang. Mbappe yang tampil penuh, juga tak mampu menampilkan performa mentereng. Ia tercatat membuat empat tembakan dengan dua yang mengarah ke gawang, menciptakan dua peluang dan dua operan kunci.

Sayangnya, Mbappe bisa dijadikan kambing hitam atas terjadinya gol pertama Nantes. Pada saat itu, ia kehilangan bola, Whoscored mencatat Mbappe melakukan empat kontrol buruk. Pada menit 72′, Mbappe gagal membuat gol saat menerima umpan dari Julian Draxler. Whoscored memberinya rating 6,91, sementara Sofascore memberinya rating 7.

Terakhir ada Neymar. Pemain asal Brasil ini memang mencetak satu gol untuk PSG. Akan tetapi, ia juga gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-59.

Pada menit 27′, Neymar tak mampu mengelabui kiper Nantes saat sudah berhadapan satu lawan satu. Sepanjang laga, ia tercatat membuat 6 kontrol buruk. Neymar menjadi satu-satunya pemain PSG yang mencatat shot on goal paling banyak, yakni tiga dari empat percobaan. Namun, ia mendapat rating paling buruk dari dua nama lainnya, Sofascore memberinya 6,9 dan Whoscored memberinya 6,67.

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *