Home>>Berita Sport>>Rapor Liverpool Usai Dikalahkan MU: Gakpo 404 Not Found, Nunez Error, Salah Underperform Tapi Okelah
Berita Sport

Rapor Liverpool Usai Dikalahkan MU: Gakpo 404 Not Found, Nunez Error, Salah Underperform Tapi Okelah

HOBI4D Rapor Liverpool Usai Dikalahkan MU: Gakpo 404 Not Found, Nunez Error, Salah Underperform Tapi Okelahmen, dan Top Skor BRI Liga 1 2023/2024

Berikut rapor skuad Liverpool usai dikalahkan oleh Manchester United di ajang FA Cup, Minggu (17/03/2024) malam WIB.

Liverpool bertamu ke markas Man United di Old Trafford di perempat final Piala FA 2023/2024. Laga ini berlangsung sangat menarik dan berakhir dramatis.

MU sempat unggul tapi Liverpool kemudian bisa melakukan comeback berkat gol Alexis Mac Allister dan Mohamed Salah. United kemudian menyamakan skor dan laga harus berlanjut ke babak extra time.

The Reds kemudian unggul lagi berkat gol Harvey Elliott tapi Man United bisa mencetak dua gol tambahan. MU akhirnya bisa menumbangkan Liverpool dengan skor 4-3.

Dari laga tersebut, seperti apa rapor skuad Liverpool? Simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA:

BUKTI JACKPOT DI PRAGMATIC SLOT 18 MARET 2024

Nasib Para Pemain Indonesia yang Merantau ke Jepang Sebelum Justin Hubner: Adakah yang Sukses?

Cole Palmer Layak Jadi Pemain Terbaik Chelsea Musim Ini

Kiper

Caoimhin Kelleher – 7.5
Langsung bereaksi dengan apik saat diuji oleh tembakan Marcus Rashford. Ia juga bereaksi cukup apik ketika menghadapi tembakan Alejandro Garnacho meski akhirnya bola rebound disambar Scott McTominay.

Di awal babak kedua ia tampil apik memotong umpan panjang Fernandes untuk Garnacho dan umpan silang dari kanan. Ia kemudian juga sukses membuat Rashford tak bisa mencetak gol pada injury time babak kedua.

Kelleher kemudian melakukan penyelamatan lagi di awal extra time babak kedua. Sayangnya ia tak bisa berbuat banyak untuk gol Marcus Rashford dan Amad Diallo.

Bek

Bek

Ekspresi Virgil van Dijk di laga Manchester United vs Liverpool di perempat final FA Cup 2023/24 di Old Trafford, Minggu (17/03/2024) malam WIB. (c) AP Photo/Dave Thompson

Joe Gomez – 6
Tampil di bawah standar di awal laga karena areanya kerap dijebol Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho maupun Bruno Fernandes. Namun seiring waktu penampilannya membaik dan ia ikut andil atas terciptanya gol kedua Liverpool yang dicetak Mohamed Salah. Tapi setelah itu penampilannya agak menurun dan akhirnya digantikan Kostas Tsimikas di pos bek kiri.

Jarell Quansah – 6
Permainannya agak kacau dan sering terpancing meninggalkan posnya. Namun performanya kemudian membaik. Penampilannya cukup stabil sampai akhir.

Virgil van Dijk – 7
Tampak kaget juga di awal laga dengan permainan MU dan berusaha keras untuk menyemangati dan mengorganisir pertahanan Liverpool. Ia akhirnya bisa melakukannya. Van Dijk juga beberapa kali sukses memotong umpan-umpan berbahaya dari Setan Merah.

Andrew Robertson – 6.6
Tampil oke dari awal baik bertahan dan menyerang dan sempat mendapat peluang mencetak gol. Permainannya terus konsisten tapi ia akhirnya ditarik keluar di pertengahan babak kedua.

Gelandang

Gelandang

Alexis Mac Allister saat mencetak gol di laga Manchester United vs Liverpool di perempat final FA Cup 2023/24 di Old Trafford, Minggu (17/03/2024) malam WIB. (c) AP Photo/Dave Thompson

Alexis Mac Allister – 8
Sibuk membantu mendominasi lini tengah dari awal. Ia sempat telah melakukan track back yang membuat Scott McTominay sukses menceetak gol. Tapi Alexis Mac Allister akhirnya menebusnya dengan membantu mendominasi lini tengah dan kemudian sukses mencetak gol penyeimbang.

Wataru Endo – 6.5
Awalnya agak kesulitan membantu membendung serangan MU tapi seiring waktu penampilannya makin oke. Ia bahkan sempat mencatatkan namanya di papan skor tapi sayang golnya dianulir VAR. Sayangnya ia kemudian gagal membendung Antony mencetak gol.

Dominik Szoboszlai – 6
Lumayan dalam menyerang tapi tak terlihat dalam membantu bertahan. Sempat mendapat setidaknya dua peluang melepas tembakan jarak jauh yang cukup merepotkan Onana sebelum akhirnya ditarik keluar jelang pertengahan babak kedua.

Penyerang

Penyerang

Mohamed Salah merayakan golnya di laga Manchester United vs Liverpool di perempat final FA Cup 2023/24 di Old Trafford, Minggu (17/03/2024) malam WIB. (c) AP Photo/Dave Thompson

Mohamed Salah – 8
Awalnya sempat kesulitan karena dikawal Aaron Wan-Bissaka. Tapi sempat hampir mencetak gol dari tembakan voli kaki kiri dan akhirnya bisa mencetak gol dengan sepakan kaki kanannya yang membuat Liverpool berbalik unggul.

Tak dalam performa terbaiknya tapi Mohamed Salah tetap bisa menjaga rekor apiknya dalam menjebol gawang MU terus berlanjut. Sayangnya setelah Salah keluar, performa lini serang Liverpool menurun.

Darwin Nunez – 6.5
Bekerja keras mengejar bola. Ia kesulitan mendapat peluang tapi akhirnya ikut terlibat dalam dua gol Liverpool. Ia mencetak assist untuk gol Mac Allister dan bola rebound hasil tembakannya yang membuat Salah bisa nyekor, tapi sayangnya kesalahannya dalam mengoper bola membuat MU bisa mencetak gol ketiga via Marcus Rashford.

Luis Diaz – 6.5
Berusaha keras untuk meneror pertahanan MU dan mendapat beberapa peluang. Sayangnya ia tak bisa maksimal karena sepertinya kehabisan energi setelah tampil habis-habisan lawan Man City.

Pemain Pengganti

Pemain Pengganti

Selebrasi Harvey Elliott di laga Manchester United vs Liverpool di perempat final FA Cup 2023/24 di Old Trafford, Minggu (17/03/2024) malam WIB. (c) AP Photo/Dave Thompson

Harvey Elliott – 8
Harvey Elliott masuk menit ke-72 menggantikan Dominik Szoboszlai. Kehadirannya Memberikan energi di lini tengah.

Ia juga memberikan tambahan kreativitas bagi lini tengah Liverpool. Elliott akhirnya sukses mencetak gol ketiga bagi Liverpool.

Gol itu memang terbantu oleh Christian Eriksen. Bola sepakannya memantul usai berusaha diblok gelandang Denmark tersebut.

Pemain Pengganti

Pemain Pengganti

Duel Conor Bradley dengan Alejandro Garnacho di laga MU vs Liverpool di perempat final FA Cup 2023/24 di Old Trafford, Minggu (17/3/2024) malam WIB. (c) AP Photo/Dave Thompson

Conor Bradley – 7
Conor Bradley masuk menit ke-76 menggantikan Andrew Robertson. Tampil solid dalam bertahan dan kemudian memberikan assist atas terciptanya gol Harvey Elliott. Sayangnya setelah itu ia gagal mencegah gol Amad Diallo.

Cody Gakpo – 4
Masuk menit ke-77 menggantikan Mohamed Salah. Performa Cody Gakpo sama sekali tak membantu Liverpool membaik dan ia malah ikut andil atas terciptanya gol Antony. Ia berusaha merebut bola tapi malah memberikannya pada lawan.

Kostas Tsimikas – 6
Masuk menit 101 menggantikan Joe Gomez. Memberikan energi di sisi kiri dalam bertahan dan menyerang tapi tak cukup membantu liverpool menang.

Bobby Clark – 5
Masuk menit 114 menggantikan Luis Diaz. Sayangnya kehadirannya tak terasa bagi Liverpool.

WEBSITE RESMI PRAGMATIC SLOT DAN GAME ONLINE TERLENGKAP
Bisa Daftar Melalui OVO , DANA , LINK AJA
Disini Juga Menerima Deposit Pulsa | OVO | DANA | GO-PAY | BRI-LINK

Game Sabung Ayam Dan Pasaran Togel Terlengkap
Bisa Parlay Bola Jalan Serta Parlay 2 Tim

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

  • INSTAGRAM : HOBI4D_COM
  • FANSPAGE : HOBI4D GAMING
  • TWITTER : HOBI4D3
  • WHATSAPP : ADMIN HOBI4D
  • PINTEREST : HOBI4D
  • LINK : sukahobi.org
  • WA: 087760215624

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *