Home>>Uncategorized>>Viral YouTuber Bobon Santoso Berbaju Tahanan-Diborgol BNNP Bali
Uncategorized

Viral YouTuber Bobon Santoso Berbaju Tahanan-Diborgol BNNP Bali

Denpasar – YouTuber dan content creator Bobon Santoso viral di media sosial (medsos) memakai baju tahanan oranye dan tangannya diborgol oleh petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali. Bobon viral setelah ada unggahan di akun Instagram-nya @bobonsantoso.
“Maafin gw ya. War On Drugs! *Nantikan segera,” demikian tertulis dalam unggahan Instagram @bobonsantoso seperti yang dilihat detikBali, Jumat (14/7/2023) malam.

Pada unggahan itu, akun @bobonsantoso mengunggah dua file. Pada slide pertama terdapat foto Bobon bersama temannya memakai baju berwarna oranye dan tangannya dalam kondisi diborgol.

Pada postingan ini, Bobon terlihat memakai baju tahanan bernomor 11, sedangkan temannya memakai nomor 18. Dua petugas BNNP Bali nampak berada di sisi kanan dan kiri.

Slide kedua hampir setali tiga uang dengan slide pertama. Hanya saja, file yang diunggah di slide kedua berupa video. Bobon dan temannya nampak menghadap ke belakang kemudian berputar hingga menghadap ke depan.

BNNP Bali pun memberikan keterangan atas unggahan akun Instagram @bobonsantoso itu. Humas BNNP Bali Made Dwi Widya Saputra mengatakan bahwa Bobon berkegiatan di BNNP Bali pada Jumat (14/7/2023).

“Kegiatan Bobon di BNPP Bali merupakan konten yang akan segera ditayangkan untuk mengedukasi masyarakat tentang bahaya narkoba, program rehabilitasi dan tes urine dengan harapan bisa tersampaikan secara luas dan mengena di masyarakat,” ungkap Dwi lewat keterangan tertulisnya kepada wartawan.

Menurut Dwi, Bobon digandeng karena memiliki pengaruh yang cukup luas di media sosial. Bobon diharapkan dapat menjadi perpanjangan tangan BNN ke depan untuk membantu sosialisasi dan mengajak masyarakat untuk bersama menjauhi narkoba.

“Konten tersebut diselingi dengan acara masak-memasak bersama yang selanjutnya dibagikan kepada masyarakat setempat,” jelas Dwi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *