Home>>Berita Terkini>>Kisah Pilu Wanita Menjanda Sejam usai Nikah, Suami Meninggal gegara Bekuan Darah
Berita Terkini

Kisah Pilu Wanita Menjanda Sejam usai Nikah, Suami Meninggal gegara Bekuan Darah

HOBI4D-Kisah Pilu Wanita Menjanda Sejam usai Nikah, Suami Meninggal gegara Bekuan Darah

Jakarta – Hari pernikahan harusnya menjadi momen yang membahagiakan bagi seorang wanita. Tapi tidak bagi Johnnie Mae Davis, karena di hari pernikahannya dia harus kehilangan pria yang dicintai untuk selama-lamanya.
Pada Senin (19/6), Johnnie Mae dan calon suaminya, Toraze, melangsungkan upacara pernikahan di Gereja Baptis Ebenezer, Nebraska. Pada saat sesi foto keluarga, Toraze mendadak jatuh ke tanah. Pria berusia 48 tahun itu kemudian dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit karena mengalami pembekuan darah.

“Toraze mengalami kejadian medis yang tidak dapat bertahan… dalam sedetik. Itu terjadi dalam hitungan detik,” kata salah satu sahabat Johnnie Mae, Jewel Roberson kepada People, Minggu (2/7/2023).

Seketika itu juga, Johnnie Mae mendadak menjadi janda. Keluarga dan teman-teman Johnnie Mae menyampaikan kasus ini menjadi pengingat bagi orang lain agar terus menjaga kesehatan.

“Anda berusaha menjaga kesehatan Anda bersama sehingga Anda dapat memiliki lebih banyak waktu bahagia dan hidup Anda tidak akan terpotong seperti ini,” ungkap Tonja Ross, sahabat Johnnie Mae yang juga berprofesi sebagai perawat.

“Tidak semua keadaan darurat medis dapat dicegah, namun beberapa mungkin. Silahkan belajar dari tragedi ini dan cobalah untuk menjaga kesehatan Anda dan keluarga Anda dengan memberi tahu dokter tentang masalah, tanda atau gejala apapun dan melakukan kunjungan tahunan Anda,” sambungnya.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *