Home>>Berita Terkini>>Syukur dan Duka Angela Lee Selamat dari Kecelakaan Maut di Bulan Mei
Berita Terkini

Syukur dan Duka Angela Lee Selamat dari Kecelakaan Maut di Bulan Mei

HOBI4D-Syukur dan Duka Angela Lee Selamat dari Kecelakaan Maut di Bulan Mei

Jakarta – Angela Lee mengalami kecelakaan maut pada Mei 2023. Kecelakaan ini membuatnya berada dalam kondisi yang parah bahkan asisten pribadinya meninggal dunia.
Sebulan berlalu, Angela Lee masih merasakan duka. Di saat yang sama dia pun mengucap syukur karena masih diberikan kesempatan hidup untuk kedua kalinya. Di kala perasaan hatinya sudah lebih tenang, Angela Lee memutuskan untuk menceritakan kronologi kecelakaan maut tersebut di Instagram.

Dia menulis cukup detail soal kondisi di dalam mobil yang berisi 4 orang termasuk sopir dan almarhum asistennya di posisi depan. Sementara dia dan asisten lainnya duduk di bangku bagian belakang.

“Aku mau cerita tentang kecelakaan aku kemarin, 26 Mei 2023,” buka Angela Lee seraya menunjukkan mobil yang bagian depannya ringsek.

“Semobil isinya 4 orang, sopir, alm asistenku yang duduk di depan, aku duduk di belakang sama asisten yang satu lagi. Nabrak truck gandeng. Kondisi mobil sampai remek, darah di mana-mana. Aku posisi duduk di belakang sama asisten aku yang satunya lagi. Pas kecelakaan aku nggak sadarkan diri, sampai hari berikutnya pas melek sudah di ICU. Didoakan anak aku Louis,” lanjut Angela Lee.

Angela Lee lanjut menceritakan proses setelah itu. Dia harus menjalani prosedur operasi yang membuat kakinya diberi gips karena mengalami patah.

Selain itu kondisi tubuhnya terbilang cukup kacau karena muntah-muntah terus. Hingga dokter melakukan CT Scan untuk mencari penyebab dari ketidaknyamanan tersebut.

“Besoknya operasi, kaki aku di gips lututnya sama di pen di mata kaki. Terus musti di CT Scan soalnya aku muntah-muntah terus. Puji Tuhan dokter bilang efek benturan kencang saja, tapi sebulan lagi harus observasi lagi dan CT Scan,” ungkapnya lagi.

Kini, Angela Lee mengaku sangat bersyukur karena diberikan kesempatan kedua untuk hidup.

“Cuma bisa bersyukur karena bisa diberikan kesempatan kedua,” paparnya lagi.

Angela Lee mengabarkan mengalami kecelakaan pada Jumat (26/5/2023). Kecelakaan mobil itu terjadi saat dirinya melakukan perjalanan dari Semarang menuju Yogyakarta.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *