Home>>Uncategorized>>Beda Style Shin Tae-yong dan Lionel Scaloni di FIFA Matchday Indonesia vs Argentina
Uncategorized

Beda Style Shin Tae-yong dan Lionel Scaloni di FIFA Matchday Indonesia vs Argentina

Beda Style Shin Tae-yong dan Lionel Scaloni di FIFA Matchday Indonesia vs Argentina

Timnas Indonesia melakoni laga uji coba melawan Argentina dalam perhelatan FIFA Matchday. Duel antara kedua kesebelasan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023) mulai pukul 19.30 WIB. 

Baik Shin Tae-yong maupun Lionel Scaloni sama-sama mencoba menurunkan kekuatan maksimal di laga kali ini. Meski tanpa diperkuat Lionel Messi, Albiceleste tetap mampu tampil agresif dan unggul 2-0 meski laga beluk berjalan 20 menit. 

Menariknya, terdapat perbedaan gaya yang cukup mencolok antara Shin Tae-yong dan Lionel Scaloni di lapangan. Juru taktik Timnas Indonesia tampil cukup necis dengan mengenakan kemeja putih dan celana kain. 

Sebaliknya, Lionel Scaloni datang ke lapangan dengan gaya sporty. Ia mengenakan setelah olahraga dengan warna senada kala memimpin anak-anak asuhnya.

Tak hanya dari segi penampilan, perbedaan sikap juga diperlihatkan kedua pelatih saat berada di pinggir lapangan. Shin Tae-yong nampak kekeh berdiri sambil memberikan instruksi bagi Elkan Baggott dan kawan-kawan.

Adapun Scaloni beberapa kali terihat melipir ke bench. Hal ini dilakukannya terutama setelah anak-anak asuhnya mencatatkan keunggulan atas Timnas Indonesia.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *