Home>>Berita Sport>>Setelah Argentina Dan Palestina : PSSI kini mencari lawan untuk FIFA matchday pada bulan September nanti
Setelah Argentina Dan Palestina : PSSI kini mencari lawan untuk FIFA matchday pada bulan September nanti
Berita Sport

Setelah Argentina Dan Palestina : PSSI kini mencari lawan untuk FIFA matchday pada bulan September nanti

Setelah Argentina Dan Palestina : PSSI kini mencari lawan untuk FIFA matchday pada bulan September nanti

PSSI menunjukkan keseriusannya untuk memberikan pengalaman kepada Timnas Indonesia. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengaku sedang mencari lawan untuk FIFA Matchday edisi September mendatang.

FIFA Matchday edisi September akan digelar pada 4-12 September mendatang. Tanggal tersebut bertepatan dengan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung pada 6-12 September. Erick mengaku Timnas Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan lawan pada tanggal tersebut. Kesempatan itu akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk pengalaman ‘Skuad Garuda’.

“Kami juga lagi melihat window di September itu, kan 6-12 ada pertandingan Timnas U-23 sebagai tuan rumah. Tetapi sepi slotnya, itu bisa diambil lagi buat FIFA Matchday untuk timnas,” terang Erick usai Kongres Biasa PSSI di Hotel InterContinental, Jakarta, Minggu (28/5).

“Kami lagi mencari lawan, jadi kami mendorong tadi, agresivitas Timnas Indonesia,” sambungnya.

Timnas Indonesia akan melawan Palestina dan Argentina pada 14 dan 19 Juni mendatang. PSSI menegaskan akan memanfaatkan FIFA Matchday untuk membangun mental para pemain. Selain itu, PSSI juga menginginkan Timnas Indonesia untuk mendapatkan lawan yang bagus. Jadi, tujuannya bukan hanya untuk meningkatkan peringkat.

“Kami akan mempersiapkan sebaik-baiknya pertandingan FIFA Matchday. Palestina bukan tim yang tidak bagus, peringkatnya di atas Indonesia,” terang Erick. “Jadi kalau kita bertanding dengan Palestina dan hasilnya tidak bagus, Indonesia akan turun lagi rankingnya. Sama Argentina pun ada target. Tetapi kami harus memberikan tim yang terbaik,”

“Karena kenapa? Ini bagian kami membangun mental timnas. Kam rencanakan dari 8 FIFA Matchday setiap tahun, nanti selain 7 edisi yang mencari ranking, 1 edisi untuk menaikkan mentalnya, seperti melawan Argentina,” sambungnya.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *