Home>>Berita Sport>>Raih Golden Glove Liga Inggris, David De Gea: Pertahanan MU Solid!
Berita SportBerita Terkini

Raih Golden Glove Liga Inggris, David De Gea: Pertahanan MU Solid!

Raih Golden Glove Liga Inggris, David De Gea: Pertahanan MU Solid!

Kiper Manchester United, David De Gea, berhasil meraih penghargaan Golden Glove Premier League 2022/2023. Kiper asal Spanyol itu terpilih karena keberhasilan mencetak 17 clean sheet di Premier League musim ini.

Manchester United menang 1-0 atas Bournemouth pada pekan ke-37 Premier League, Sabtu (20/5/2023) malam. Hasil itu membuat David De Gea berhak mendapatkan Golden Glove Premier League, untuk kali kedua dalam kariernya bersama MU.

Sementara itu, di bawah kepelatihan Erik ten Hag pada musim ini, David De Gea masih menjadi penjaga gawang utama MU. David De Gea masih dipercaya meskipun beberapa kali melakukan blunder fatal.

Pada musim ini, MU juga beberapa kali dibantai dengan skor telak. Kendati demikian, mantan kiper Atletico Madrid itu telah mengerahkan semua kemampuannya.

“Saya pikir telah bermain bagus sepanjang musim dan membantu tim sebanyak yang saya bisa, menjaga beberapa clean sheet yang bagus,” ujar David De Gea.

“Anda tahu ketika Anda menjaga clean sheet, kami lebih dekat untuk memenangkan pertandingan. Hari ini kami membuat satu lagi, tiga poin besar, dan makin dekat dengan finis di posisi empat besar, jadi itu sangat bagus untuk kami,” lanjutnya.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *