Home>>Berita Sport>>Hasil Liga Inggris: Menang Tipis di Kandang Bournemouth, MU 99 Persen Amankan Tiket Liga Champions 2023 / 2024
Berita SportBerita Terkini

Hasil Liga Inggris: Menang Tipis di Kandang Bournemouth, MU 99 Persen Amankan Tiket Liga Champions 2023 / 2024

Hasil Liga Inggris: Menang Tipis di Kandang Bournemouth, MU 99 Persen Amankan Tiket Liga Champions 2023 / 2024

Bournemouth – Manchester United menang 1-0 atas Bournemouth pada laga pekan ke-37 Premier League 2022/2023, Sabtu (20/5/2023) malam WIB. Gol tunggal Tim Setan Merah dicetak Casemiro.

Bermain di Vitality Stadium, Manchester United mengawali babak pertama dengan rasa percaya diri tinggi. Tim asuhan Erik ten Hag itu menguasai laga dengan baik. Aliran bola di lini tengah MU cukup lancar.

Laga baru berjalan sembilan menit, Manchester United sudah mampu membuka skor. Casemiro mencetak gol dengan tendangan salto. Kiper Bournemouth, Neto, dibuat terpana gol gelandang Timnas Brasil itu.

Bournemouth tersentak oleh gol tersebut. Tim berjulukan The Cherries itu perlahan mulai berani menekan balik lini pertahanan Manchester United.

Namun, peluang pertama Bournemouth pada laga ini baru tercipta pada menit ke-28. Sayangnya, upaya tembakan Dominic Solanke masih bisa diselamatkan dengan sangat baik oleh kiper Manchester United, David De Gea.

Hampir Gol Kedua

Memasuki menit ke-41, Casemiro kembali mendapatkan peluang. Kali ini ia berhasil melepaskan tembakan voli kencang dari jarak yang cukup jauh. Namun, Neto berada di posisi yang tepat untuk menepis bola.

Bournemouth hampir saja mendapatkan gol penyeimbang pada menit kedua injury time babak pertama. Sayangnya, tandukan Dominic Solanke hanya beberapa centimeter saja dari mistar gawang Setan Merah.

Laga pada babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan Manchester United. Suporter tuan rumah yang memadati Vitaliy Stadium tampak kurang puas dengan performa tim kesayangan mereka.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *