Home>>Berita Sport>>Liga Inggris: Anthony Martial, Harapan MU di Tengah Badai Cedera
Berita Sport

Liga Inggris: Anthony Martial, Harapan MU di Tengah Badai Cedera

Liga Inggris: Anthony Martial, Harapan MU di Tengah Badai Cedera

 Manchester United tengah berhadapan pada situasi tak mudah. Tim berjulukan Setan Merah itu dilanda badai cedera, dan kehilangan dua penyerang andalan.

Marcus Rashford dan Alejandro Garnacho masih harus absen dalam beberapa pekan ke depan. Keduanya sama-sama mengalami masalah kebugaran.

Absennya dua pemain itu tentu merugikan bagi Manchester United. Terutama absennya Rashford yang selama ini menjadi andalan utama MU dalam mencetak gol.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag, cukup pusing akan kondisi itu. Namun, sosok asal Belanda itu bisa mengandalkan pemain lain dalam diri Anthony Martial.

Penyerang asal Prancis itu sempat lama absen karena cedera. Namun, sejak pekan lalu, Martial sudah fit dan kembali memperkuat tim utama Setan Merah.

Anthony Martial bisa diandalkan Manchester United saat mereka berhadapan dengan Nottingham Forest, Minggu (16/4/2023).

Anthony Martial masih sebagai pemain pengganti dalam laga terakhir Manchester United di Premier League. Dalam laga melawan Everton (8/4/2023), Martial mencetak satu dari dua gol kemenangan MU.

Kehadiran mantan pemain AS Monaco tersebut bisa memberikan opsi menarik bagi Erik ten Hag. Anthony Martial bisa dimainkan di posisi penyerang tengah.

Untuk mendukung kinerja Martial, Erik ten Hag bisa memasang Wout Weghorst di posisi nomor 10. Pemain asal Belanda itu cukup efektif ditempatkan di posisi itu pada musim ini.

Sementara itu, di posisi sayap, opsi Erik ten Hag lebih banyak. Ia masih bisa menurunkan Jadon Sancho, Anthony Elanga, Facundo Pellistri, atau Antony.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

This image has an empty alt attribute; its file name is cheeky-1-1024x1024.jpg

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *