Home>>Berita Sport>>Masih Cedera, Akankah Victor Osimhen Turun Lawan AC Milan di Liga Champions?
Berita SportUncategorized

Masih Cedera, Akankah Victor Osimhen Turun Lawan AC Milan di Liga Champions?

HOBI4D-Penyerang andalan Napoli, Victor Osimhen masih diragukan tampil di perempat final Liga Champions 2022/23. Penyerang asal Nigeria tersebut masih mengalami cedera paha yang didapatkannya saat menjalani jeda internasional.

Absennya Osimhen sangat terasa dalam permainan Napoli saat menjamu AC Milan di Liga Italia pada Senin (3/4/2023). Tanpa Osimhen, Napoli digasak habis AC Milan dengan skor 4-0 di kandang.
Pelatih Napoli, Luciano Spalletti berharap penyerang andalannya bisa tampil di Liga Champions melawan AC Milan. Spalletti juga berharap kehadiran Osimhen akan bisa membalaskan dendam Napoli terhadap AC Milan pada tanggal 19 April nanti.

Meskipun punya harapan besar, Spalletti menegaskan Osimhen belum tersedia di laga melawan Lecce pekan ini. “Besok tidak ada peluang. Dengan jadwal, kami mengatakan kami harus pergi ke minggu berikutnya,” ujar Spalletti tentang peluang Osimhen bermain lawan Lecce dikutip dari Fotmob.

Masih Tunggu Kabar
Belum ada kabar pasti apakah Osimhen bisa bermain melawan AC Milan di perempat final nanti. Spalletti sendiri masih menunggu kepastian kondisi Osimhen dari tim dokter Napoli.

Ada banyak kemungkinan mengenai kondisi cedera paha Osimhen saat ini. Namun jika bisa pulih cepat, Osimhen kemungkinan bisa turun di laga melawan AC Milan meskipun dari bangku cadangan.

“Ada banyak kemungkinan untuk melihatnya melawan AC Milan, tapi kami harus menunggu perkembangan praktis dari pekerjaan minggu depan,” ujar Spalletti.

Fokus Scudetto
Spalletti memang sudah memikirkan bagaimana cara mengalahkan AC Milan di perempat final Liga Champions nanti. Namun untuk saat ini, Spalletti masih ingin fokus mengamankan scudetto bagi Napoli.

Terlebih kemenangan melawan Lecce sangat penting bagi timnya untuk melupakan kekalahan dari AC Milan pekan lalu. Semakin dekatnya Napoli dengan scudetto akan menjadi tambahan energy jelang perempat final Liga Champions.

“Minggu berkembang dengan cara terbaik, saya melihat beberapa sesi latihan yang hebat. Itu selalu membuat saya takjub, saya hanya mengalami ini beberapa kali dalam karir saya.”

“Ini (lawan Lecce) pertandingan yang sangat penting, kami tahu bagaimana menghadapinya. Performa dibutuhkan dalam kasus ini, setelah kalah. Kami masih membutuhkan lima kemenangan, 15 poin, lalu semua orang bisa mengatakan apa yang mereka inginkan,” terang Spalletti.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *