Home>>Berita Sport>>Hasil BRI Liga 1 Persib Bandung vs Dewa United: Skor 2-1
Berita Sport

Hasil BRI Liga 1 Persib Bandung vs Dewa United: Skor 2-1

Hasil BRI Liga 1 Persib Bandung vs Dewa United: Skor 2-1
Persib Bandung memetik kemenangan krusial di pekan ke-31 BRI Liga 1 2022/2023. Berhadapan dengan Dewa United, Maung Bandung berhasil menang dengan skor tipis 2-1.

Persib Bandung berhasil memenangkan laga ini berkat gol Marc Klok dan Robi Darwis sementara Dewa United berhasil memperkecil kedudukan berkat gol Risto Mitrevski.

Berkat hasil ini, Persib Bandung naik ke peringkat dua klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Sementara Dewa United harus tertahan di peringkat 15 klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Babak Pertama

Pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari Bogor ini berjalan dengan seru. Karena kedua tim sama-sama langsung menekan sejak awal laga.

Laga baru berjalan 12 menit, Persib berhasil membuka keunggulan di laga ini. Menerima umpan one-two dari Ciro Alves, Marc Klok masuk ke kotak penalti Dewa United dan membobol gawang M Nathsir dengan tembakan mendatarnya. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Persib Bandung.

Gol Klok membuat Persib semakin percaya diri. Di menit ke-15, Nick Kuipers nyaris membobol gawang Dewa United dengan sundulannya, namun bola berhasil dihentikan Natshir di kotak penalti.

10 Menit berselang giliran Ciro Alves yang mengancam gawang Dewa United dengan tembakan kerasnya, namun Natshir lagi-lagi mampu menepis peluang tersebut.

Memasuki menit ke-35, gawang Persib berhasil dibobol sang tamu. Melalui skema serangan balik, Majed Osman memberikan umpan terobosan kepada Risto Mitrevski dan sang bek melepaskan tembakan mendatar yang masuk ke gawang Persib. Skor kembali sama kuat 1-1.

Jual beli serangan berlanjut, namun skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, baik Luis Milla maupun Riekerink sama-sama tidak membuat pergantian pemain. Jadi babak kedua dimulai dengan komposisi tim yang sama baik Persib Bandung maupun Dewa United.

Baru semenit babak kedua dimulai, Dewa United harus bermain dengan 10 pemain setelah Frendi Saputra mendapatkan kartu kuning keduanya, sehingga ia harus diusir oleh wasit.

Unggul jumlah pemain membuat Persib semakin agresif untuk menyerang. Peluang demi peluang dialirkan Maung Bandung, namun kecemerlangan Natshir di bawah gawang Dewa United membuat peluang-peluang Persib gagal berbuah menjadi gol.

Setelah berkali-kali menyerang, Persib baru bisa mencetak gol kedua mereka di menit ke-74. Gelandang muda Persib, Robi Darwis mencatatkan namanya di papan skor setelah ia melakukan dribble ke dalam kotak penalti, melewati adangan sejumlah pemain Dewa United sebelum melepaskan tembakan mendatar yang masuk ke gawang sang tamu. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Persib.

Gol Robi Darwis mendongkrak kepercayaan diri Persib. Maung Bandung semakin percaya diri dalam membombardir pertahanan Dewa United.

Namun hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, kedudukan 2-1 tetap bertahan untuk kemenangan Persib Bandung.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *