Home>>Berita Terkini>>Gaet Orang Kaya Ragam Mobil Mewah Ramaikan GJAW 2023
Berita Terkini

Gaet Orang Kaya Ragam Mobil Mewah Ramaikan GJAW 2023

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) akan menyelenggarakan pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) mulai pekan ini. Beberapa pabrikan mobil mewah turut meramaikan pameran otomotif yang diadakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada 10-19 Maret ini.
Beberapa merek mobil premium yang akan ikut pameran GJAW antara lain Lexus, Mercedes-Benz, BMW M, dan Porsche. Merek mobil premium itu juga diprediksi akan menghadirkan line up mobil listrik mewah.

Lexus diprediksi akan meluncurkan mobil barunya di GJAW 2023 ini. Kemungkinan, mobil yang diluncurkan Lexus adalah mobil listrik Lexus RZ. Lexus sebelumnya sudah punya mobil listrik untuk pasar Indonesia yakni Lexus UX300e.

Selain itu, Porsche juga diprediksi akan memamerkan lini mobil listriknya. Diketahui, Porsche telah memiliki mobil listrik Porsche Taycan S Turbo untuk pasar Indonesia yang dijual Rp 2 miliaran.

Sekretaris Umum Gaikindo Kukuh Kumara menyebut, pameran GJAW tidak hanya untuk eksistensi merek otomotif Indonesia. Hadirnya beberapa merek premium itu juga membuktikan bahwa pameran otomotif awal tahun dibutuhkan untuk mendorong penjualan otomotif tahun ini

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

This image has an empty alt attribute; its file name is cheeky-1-1024x1024.jpg

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Related tags : INFO JACKPOTINFO JACKPOT BUKTI JACKPOT BUKTI KEMENANGANINFO JACKPOT GAMESINFO JACKPOT HARI INIINFO JACKPOT HOBI4DINFO JACKPOT MAXWININFO JACKPOT SLOTINFO JACKPOT TERBARUINFO JACKPOT TERKINIShare:

Related tags : BUKTI JACKPOT HOBI4DINFO JACKPOTJACKPOT HOBI4DJACKPOT SLOT GAMES

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *