Home>>Berita Sport>>Kejeniusan Antonio Conte Tidak akan Luntur Pasca Operasi
Berita Sport

Kejeniusan Antonio Conte Tidak akan Luntur Pasca Operasi

HOBI4D-Karier profesional Antonio Conte sebagai seorang manajer mulai dipertanyakan setelah menjalani operasi. Namun, Massimo Carrera menilai sang manajer tetap bisa diandalkan sebagai seorang manajer yang jenius.

Pada awal Februari 2023, Conte harus menjalani operasi. Radang di bagian empedunya lah memaksanya mengambil tindakan medis tersebut.
Operasi tersebut sebenarnya berjalan lancar. Hanya saja, kondisi tubuh Conte masih tanda tanya karena dirinya absen di beberapa laga untuk mendampingi Tottenham.

Sayup-sayup, petinggi dan manajemen Tottenham mempertimbangkan untuk mendepaknya dari kursi kepelatihan dengan alasan kesehatan.

Bukan Sekarang
Menurut laporan dari Dean Jones, topik tersebut sedang diperbincangkan. Namun, keputusannya tidak akan diambil sekarang.

Itu berarti Conte masih akan terus menjadi manajer Tottenham hingga kontraknya berakhir pada akhir musim 2022/2023.

Lagipula mendepak Conte saat ini bisa dibilang sebagai tindakan yang rawan. The Lilywhites masih berada di empat besar Liga Inggris, walaupun performa tim masih naik-turun.

Bukan Pilihan yang Keliru
Carrera, yang pernah bekerja sebagai asisten Conte di Juventus (2012-2014) dan Inter Milan (2014-2016), menganggap tim manapun yang memakai jasa Conte tidak melakukan pilihan yang keliru. Kondisi kesehatannya tidak serta merta membuat kejeniusannya berkurang.

“Saya pikir, dia akan melakukan sesuatu dengan baik, di manapun dia berada. Conte adalah salah satu manajer terbaik di pasaran,” ujarnya kepada Tuttosport.

“Jadi siapapun yang merekrutnya jadi manajer, maka saya pikir mereka telah mengambil pilihan terbaik,” imbuh Carrera.

Bisa di Manapun
Carrera menilai Conte bisa melatih di klub manapun. Sekalipun itu jika harus melatih salah satu klub besar di Serie A lagi.

“Apakah itu di Italia atau di luar negeri, saya ingin keputusannya membuatnya bahagia,” kata eks manajer BARI.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *