Home>>Berita Sport>>Persib Bungkam Arema Luis Milla Harap Persebaya Juga Tekuk PSM
Berita Sport

Persib Bungkam Arema Luis Milla Harap Persebaya Juga Tekuk PSM

Persib Bungkam Arema Luis Milla Harap Persebaya Juga Tekuk PSM

Persib Bandung menekuk Arema FC 1-0 di pekan ke-26 Liga 1 2022. Pelatih Maung Bandung, Luis Milla, berharap Persebaya Surabaya menaklukkan PSM Makassar.

Kemenangan yang diraih Persib di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (23/2/2023), membuat mereka naik ke peringkat kedua dengan 52 poin. Persib masih kalah perolehan angka dari PSM yang menempati posisi puncak dengan 53 angka.

Hasil ini akan terasa lebih lengkap jika Persebaya menaklukkan PSM pada laga terakhir pekan ke-26. Kedua tim akan bersua di Stadion Joko Samudro, Gresik, Jumat (24/2).

“Tentu saja saya berharap Persebaya menang, dan itu normal saya akan pakai baju Persebaya. Dan PSM juga sama saat Persib melawan Arema, mereka pasti dukung Arema,” kata Luis Milla saat memberikan keterangan seusai laga Persib Vs Arema.

“Tapi ada hal yang bisa saya sampaikan dari persaingan di klasemen. Semua bisa melihat sekarang persaingan (juara) mengerucut ke PSM, Persib, Persija, mari kita lihat di sisa laga dengan positif melihat setiap laga,” ujarnya menambahkan.

Mengacu ke klasemen, memang persaingan perebutan gelar juara hanya menyisakan tiga tim saja. Mereka adalah PSM, Persib, dan Persija.

Adapun Persija menempati peringkat ke-3 dengan raihan 50 poin. Macan Kemayoran hanya terpaut tiga angka dengan PSM di puncak klasemen, sementara Bali United di posisi ke-4 baru mengumpulkan 43 poin.

“Mari kita lihat bagaimana jalannya laga tanpa diganggu oleh hal-hal non-teknis. Karena ini bagus untuk sepak bola Indonesia,” ucap Luis Milla.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *