Home>>Berita Sport>>Pelatih Kepala Manchester United Erik Ten Hag Tegaskan Absennya Casemiro Jangan Jadi Alasan Untuk Kalah
Pelatih Kepala Manchester United Erik Ten Hag Tegaskan Absennya Casemiro Jangan Jadi Alasan Untuk Kalah
Berita Sport

Pelatih Kepala Manchester United Erik Ten Hag Tegaskan Absennya Casemiro Jangan Jadi Alasan Untuk Kalah

Pelatih Kepala Manchester United Erik Ten Hag Tegaskan Absennya Casemiro Jangan Jadi Alasan Untuk Kalah

Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag, optimistis ‘Setan Merah’ akan tetap dalam tren positif. Kendati kini kehilangan beberapa pemain andalan seperti Casemiro dan Christian Eriksen, Ten Hag merasa itu bukan suatu masalah besar.

Menurut Ten Hag The Red Devils kini memiliki kedalaman skuad yang mumpuni. Alhasil, tidak ada alasan bagi MU sekarang untuk menelan kekalahan. “Setelah pertandingan, saya tidak bisa mengatakan ‘Casemiro tidak ada, Anthony Martial tidak ada’. Tidak, kami harus menang,” kata Erik ten Hag, dikutip dari Reuters.

“Skuad ini, semua pemainnya adalah MU, jadi mereka harus tampil besok dan kami harus melakukannya. Memenangkan pertandingan, tidak peduli siapa yang berada di lapangan,”

DIA JUGA MENJELASKAN MEMILIKI SKUAD YANG MUMPUNI

“Kami memiliki skuad, kami memiliki banyak pemain bagus yang tersedia di skuad itu, yang tidak selalu berada di starting line-up. Jadi yang lain mendapat kesempatan,” imbuhnya.

MU dewasa ini tengah ditinggal beberapa pemain andalan akibat cedera maupun skorsing. Terbaru, Casemiro mendapat larangan bermain di tiga laga Liga Inggris akibat kartu merah usai mencekik pemain Crystal Palace, pada 4 Februari lalu.

Sebelumnya, Christian Eriksen menderita cedera selepas tekel keras Andy Carroll pada babak keempat Piala FA antara MU vs Reading, Minggu (29/1). Pemain asal Denmark itu diperkirakan baru bisa kembali merumput pada 30 April mendatang. Adapun MU bakal menjamu Leeds United dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (9/2). Setelah laga ini, giliran MU yang akan bertandang ke markas Leeds United pada Minggu (12/2) nanti.

BACA JUGA: BUKTI JACKPOT MEMBER SETIAP HARI BERMAIN DI BO HOBI4D TERPERCAYA.

This image has an empty alt attribute; its file name is cheeky-1-1024x1024.jpg

SOSMED OFFICIAL HOBI4D

Berikut HOT PROMO BONUS HOBI4D :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *